Beranda » Saldo Bank Tinggal 55 Miliar karena Nganggur Satu Tahun, Penyanyi Hong Kong Ini Panik dan Stres

Saldo Bank Tinggal 55 Miliar karena Nganggur Satu Tahun, Penyanyi Hong Kong Ini Panik dan Stres

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi Hong Kong Eason blak-blakan mengenai keuangan pribadinya dalam sebuah  siarang langsung di media sosial.

Saat mengobrol dengan pengikutnya, Eason mengisyaratkan bahwa ia telah menganggur selama setahun karena Covid-19. Adapun dalam sebuah wawancara dengan media dua tahun lalu, ia pernah mengungkap bahwa pendapatannya untuk tahun 2020 mendekati nol, karena aksi protes Hong Kong serta pandemi. 

Karena tak bekerja, Eason mengaku saldo banknya juga menyusut menjadi 30 juta dolar Hong Kong atau Rp55,3 miliar.  Hal itu rupanya membuat dia panik dan stres. 

Menurut pria 47 tahun itu, jumlah itu hanya cukup untuk menutupi pengeluaran selama dua tahun. “Saya benar-benar sangat stres sekarang. Karena pandemi, saya tidak bekerja selama sekitar satu tahun,” kata Eason, yang juga mengungkap bahwa biaya pembayaran perumahannya sekitar 600 ribu dolar Hong Kong atau Rp1,1miliar per bulan. 

Pengakuan jujur Eason Chen membuat netizen tercengang. Beberapa netizen menyatakan bahwa 30 juta dokar Hong Kong adalah jumlah yang  tidak dapat dapatkan selama hidimupnya. “Bahkan tidak untuk generasi yang akan datang”.

Sejumlah netizen mengkritik Eason dengan menyebutnya memiliki nafsu makan yang tak terpuaskan dalam hal uang. Dilansir portal Sohu,seorang netizen menulis: “Kita tidak bisa membayangkan apa yang membuat orang kaya bahagia, mungkin kita juga tidak bisa membayangkan apa yang membuat mereka menderita”.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.