Beranda » Salah Pilih Suami, Dewi Perssik: Ingin Rumah Tangga Malah Jadi Rumah Duka

Salah Pilih Suami, Dewi Perssik: Ingin Rumah Tangga Malah Jadi Rumah Duka

TABLOIDBINTANG.COM – Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi bercerai setelah lima tahun menikah. Pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung itu pun kembali menyandang status janda untuk ketiga kalinya setelah sebelumnya cerai dari Saipul Jamil dan Aldi Taher.

Dewi Perssik pun mengakui kesalahannya, selama ini ia telah salah pilih. Bukan rumah tangga untuk dijalani, tapi ia malah membangun rumah duka.

“Kalau trauma sih dibilang trauma selama ini aku tuh selalu membangun rumah duka, aku penginnya membangun rumah tangga, ada yang mau?” ujar Dewi Perssik sambil tertawan kepada wartawan baru-baru ini.

Padahal sejak gagal membina rumah tangga yang pertama, artis yang ribut dengan Nikita Mirzani itu merasa sudah sangat selektif. Namun ia tak menyangka akan kembali dikecewakan.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Seno/tabloidbintang.com)

“Iya dari dulu aku tuh selektif banget. Tapi mungkin karena aku tuh orangnya terlalu percaya, sehingga untuk kesekian kali aku menerima ini lagi,” terang Dewi Perssik.

“Jadi janda kan aku enggak bisa mengubah takdir dari Allah,” kata Dewi Perssik menegaskan.

Dewi Perssik sendiri menerima semua putusan Majelis Hakim dengan lapang dada.

“Jadi, aku cuma bisa menikmati dan mencoba menjadi manusia yang lebih baik kalau misalkan diuji ya namanya manusia ya, aku harus menerima ujian itu dengan lapang dada,” pungkas Dewi Perssik.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.