Beranda » Saksi Angkat Bicara Mengenai Kondisi Mobil Paul Walker Sebelum Tabrakan

Saksi Angkat Bicara Mengenai Kondisi Mobil Paul Walker Sebelum Tabrakan

TABLOIDBINTANG.COM – PERISTIWA tabrakan yang merenggut nyawa Paul Walker masih menjadi misteri.

Seorang ahli motorsport yang menghadiri acara amal yang diselenggarakan Walker pada malam tersebut, mengungkapkan informasi penting mengenai kondisi mobil sebelum terjadi tabrakkan naas tersebut.

Saksi ini melaporkan kepada Hollywood Reporter, Selasa (3/12), sebelum mobil Porsche Carrera GT milik Walker menabrak pohon di sudut jalan Valencia, California, kondisi mobil dikabarkan memang sudah diragukan.

“Saat mereka ingin memasukkan Carrera ke dalam garasi, mobilnya mulai mogok. Saya mendengarkan seseorang mengatakan, dan seingat saya Roger (yang dilaporkan mengemudi mobil), ‘Kok mobilnya mati? Yuk dibawa keliling,’ Paul pun menjawab, ‘Biar saya ikut, sebentar saja,'” jelas saksi tersebut.

Saksi menjelaskan bahwa alasan dasar keduanya memutuskan mengendarai mobil mewah tersebut dikarenakan ada sesuatu yang memang bermasalah.

Saksi yang identitasnya tak ingin disebutkan, menjelaskan mobil tersebut memang agak “menakutkan” untuk dikemudikan.

“Roger bukan tipe pria yang mau mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi di jalan yang begitu kecil, begitupun Paul. Pria-pria ini memiliki rasa hormat untuk kendaraan dan tak mau melakukannya,” kata sumber itu.

“Pria-pria ini merupakan pemiliki bisnis dan Paul seorang selebriti. Mereka orang yang bertanggung jawab. Ini lebih kepada, ‘Apa yang salah dengan mobil ini? Yuk kita kita lihat apa yang salah dan membawanya jalan.'”

Tentu, pengakuan saksi ini menjadi secercah pencerahan atas tragedi menyedihkan ini. Namun hingga kini, pihak kepolisian Los Angeles masih melakukan penyelidikan dan terus menggali fakta-fakta terbaru.

(tika/ade)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.