Beranda » Sakitnya Ariel Tatum Mengetahui Sang Kekasih Selingkuh dengan Sesama Jenis

Sakitnya Ariel Tatum Mengetahui Sang Kekasih Selingkuh dengan Sesama Jenis

TABLOIDBINTANG.COM – Arie Tatum adalah salah satu selebriti Tanah Air yang eksotis, digemari dan dikagumi banyak pria. Ditambah berbakat dan populer, Ariel Tatum menjalin kasih dengan beberapa artis pria yang terkenal juga. Sebut saja, Stefan Willian, Ello, Al Ghazali, Mischa Chandrawinata, hingga pesepakbola Ryuji Utomo. Ada juga mantan kekasih yang bukan dari kalangan pesohor.

Dari sekian kehidupan percintaannya yang menjadi spotlight, ternyata Arie Tatum memilki sepenggal pengalaman pahit. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah video yang beredar di TikTok. Lelaki yang dikencaninya ini bukan pesohor. Lelaki yang dilihatnya baik, tetapi ternyata selingkuh di belakangnya. Tapi bagian yang paling menyakitkan bukanlah sekedar karena “perselingkuhan”-nya.

Yang paling menyakitkan adalah mengetahui pria yang kamu sayangi ternyata selingkuh dengan lelaki lain! “Ternyata aku kurang cantik. Aku kurang ganteng karena dia selingkuh sama laki-laki,” ujar Ariel Tatum dalam video tersebut.

Ariel Tatum memergoki kekasihnya selingkuh dengan sesama lelaki. (Seno/tabloidbintang.com)

Pengalaman itu membuat Ariel Tatum benar-benar sakit hati. Ia merasa bingung karena harus bersaing dengan laki-laki. Tahukah kamu, mengetahui pasangan selingkuh dengan laki-laki, sakitnya dua kali lipat, ketimbang melihatnya selingkuh dengan wanita.

“Itu di situ sakit hati banget, sih, karena selama ini aku pikirnya aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia, tapi ternyata aku harus bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia juga,” tutur Ariel. Luka yang diakibatkan terasa sangat mendalam.

Ariel Tatum memergoki kekasihnya selingkuh dengan sesama lelaki. (Seno/tabloidbintang.com)

Ariel Tatum memergoki kekasihnya selingkuh dengan sesama lelaki. (Seno/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *