Beranda » Sakit Karena Cinta Pertama, Aamir Khan Menikah Berkali-Kali

Sakit Karena Cinta Pertama, Aamir Khan Menikah Berkali-Kali

TABLOIDBINTANG.COM – Siapa yang tak mengenal Aamir Khan? Salah satu bintang papan atas Bollywood yang dikenal sebagai Mr. Perfect. Karya-karyanya selalu mumpuni. Tapi tahukah, sesukses dan sepopuler Aamir Khan pun tak mulus perjalanan cintanya. Beberapa kali menikah dan bercerai. Ternyata, ia pun mencicipi pahitnya kecewa pada cinta pertama. 

Kali pertama mengenal cinta adalah di masa-masa kuliah. Aamir berteman dengan wanita ini dan kemudian bersahabat. Seorang teman dari kegiatan ekstrakurikuler olahraga Tenis. Aamir mengagumi semangatnya, keaktifannya, sikapnya yang penyayang, dan ya tentu saja parasnya yang manis. “Saya mengenalnya ketika saya bermain tenis. Dia juga berada di klub yang sama dengn saya. Kami berteman, lalu suatu hari saya mengetahui bahwa dia meninggalkan negara ini bersama keluarganya. Saya patah hati,” ungkap Aamir Khan. 

Aamir berpikir betapa bodohnya diirnya, selama ini dia memendam rasa itu. Belum sempat mengutarakannya dan wanita sudah pergi meninggalkannya. “Bagian tersulit adalah, dia tidak tahu apa yang saya rasakan,” ucapnya. Penyesalan terbesar, adalah mengapa tidak mengungkapkannya dengan segala risikonya. “Kami pria, terkadang juga punya keraguan. Takut, apakah cinta kami akan diterima atau tidak. Apakah dia akan pergi, dan persahabatan ini berakhir?” 

Tapi ternyata tidak mengungkapkannya sama sekali dan tidak tahu yang pasti lebih menyakitkan. “Satu-satunya hal terbaik dari kenangan di klub tenis itu dan dia, saya bisa jadi pemain tenis yang sangat baik. Saya bermain di kejuaraan tingkat negara bagian.” 

Itu adalah sepenggal kisah cinta pertama yang tak terlupakan. Aamir kemudian diketahui menikah dua kali. Pada 1986 ia menikah dengan aktris Reena Dutta. Sayangnya, pernikahan ini kandas, mereka bercerai pada 2002. Dari pernikahan ini, Aamir Khan memiliki dua orang anak, Junaid Khan dan Ira Khan. 

Pada 2004 Aamir Khan merasakan kecocokan dan kenyamanan lagi dengan penulis skenario film Kiran Rao. Pada 2005, Aamir menikahinya dan dikaruniai seorang putra Azad Rao Khan melalui ibu surogasi atau ibu pengganti pada 2011. Pun pernikahannya dengan Kiran Rao berakhir pada 2021 lalu. Mengapa selalu kandas? Adakah ruang di hati yang terasa hampa, belum menemukan tautan jiwa sejati?

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.