Beranda » Sakit Hati pada Kotak, Posan Tobing Ancam Bawa Polemik Royalti ke Jalur Hukum

Sakit Hati pada Kotak, Posan Tobing Ancam Bawa Polemik Royalti ke Jalur Hukum

TABLOIDBINTANG.COM – Posan Tobing pernah menjadi personel grup band Kotak bersama Tantri, Chua, dan Cella. Namun karena ada masalah internal, Posan memutuskan cabut dari Kotak, meningalkan Tantri cs pada 2011.

Namun setelah bertahun-tahun dipendam, drummer yang juga produser itu mengaku sakit hati karena diabaikan oleh Kotak. Posan Tobing pun menuntut royalti ke Kotak.

“Kalian bertiga dah bikin saya sakit hati, kalian bertiga temui saya, kita ngomong, coba klarifikasi, lalu bahas secara profesional masalah royalti,” ungkap Posan Tobing usai mengisi acara di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

“Sekarang sudah saya siapkan ruang untuk pertemuan. Kalau tidak bisa, biarkan pengadilan saja yang menyiapkan ruangan,” paparnya.

Posan mengatakan usai cabut pada 2011, dirinya tidak mendapatkan hak royalti dari lagu-lagu ciptaannya.

“Dari 2011 saya resign sampai 2022 ini sakit banget rasanya karena kalian bertiga, Cella, Chua, dan Tantri, saya sakit hati di video YouTube orang, bisa-bisanya ngomong ‘kita nggak mau cari drummer lagi karena enakan begini, pembagian duitnya dibagi tiga’,” terang Posan Tobing.

“Boleh kalian ngomong kayak gitu, nggak ada yang ngelarang, karena memang sepatutnya dibagi tiga, tapi sebelum dibagi tiga, hak orang disisihkan dulu,” pungkas Posan Tobing.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *