Beranda » Sakit Hati! Ini Penjelasan Jeje Slebew Soal Heboh Video Dewasa yang Beredar

Sakit Hati! Ini Penjelasan Jeje Slebew Soal Heboh Video Dewasa yang Beredar

TABLOIDBINTANG.COM – Jeje Slebew murka namanya dikait-kaitkan dengan peredaran video dewasa. Tak tinggal diam, ia langsung menyampaikan klarifikasi lewat media sosial pribadinya. 

Jeje memastikan dirinya bukan wanita yang ada di video dewasa yang dibicarakan netizen. Gadis yang viral lewat Citayam Fashion Week ini mengaku sakit hati.

“Buka, simak, kalau punya mata baca! Kalau kepo liat pake mata, diliat bener-bener gue ketik ape. Jangan nanya lagi, nanya lagi, lo pikir gue kaga sakit ati ape disama-samain sama porn bintang. Gue bukannya ga mau klarifikasi tp gue juga cape klarifikasi. Klarifikasi juga ujung-ujungnya lo semua bakal ngomong dan beranggapan itu gue!” tulis Jeje.

Jeje Slebew sengaja angkat bicara karena tidak ingin isu video dewasa itu mengganggu karier yang tengah ia bangun. Jeje pun menegaskan dirinya tidak takut untuk bicara, karena tidak merasa melakukan apa yang dituduhkan. 

“Tapi pada intinya gue ga akan takut selagi gue ngerasa gua nggak salah, gua ga berbuat ngapain gua takut? Gue nggak mau karier dan kerjaan gue terhambat cuma karena omongan orang s****. Jadi maaf kalau gue brutal, gue juga manusia yang punya batas kesabaran dan porsi untuk emosi,” lanjutnya. 

Jeje lantas mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang membantunya membantah tudingan yang beredar. 

“Makasih ya kepada semua netizen baik yang sudah ngasih kepercayaan kepada Jeje bahwa aku bisa ngebungkam balik netizen-netizen yang bermulut seram. Terima kasih kalian masih sangat baik sekali sama aku,” pungkasnya. 

Jeje Slebew. (Instagram)

Jeje Slebew. (Instagram)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.