Sakit Berat, Camilla Parker Bowles Nyaris Gagal Menikah dengan Pangeran Charles

Sakit Berat, Camilla Parker Bowles Nyaris Gagal Menikah dengan Pangeran Charles
Sakit Berat, Camilla Parker Bowles Nyaris Gagal Menikah dengan Pangeran Charles
Jadi Selingkuhan Pangeran Charles, Ratu Elizabeth II Sebut Camilla Parker Bowles Wanita Jahat

Camilla Parker Bowles dan Pangeran Charles menikah pada 9 April 2005 silam. Banyak yang tak tahu kalau mereka terancam gagal menikah di hari itu lantaran Camilla menderita sakit.

Menurut laporan Vanity Fair, di hari pernikahannya Camilla menderita serangan sinusitis berat yang membuat keluarga dan teman-temannya khawatir dia tidak cukup sehat untuk bisa mengikuti upacara pernikahan.

Lucia Santa Cruz, wanita yang memperkenalkan Camilla kepada satu sama lain berkata bahwa sang sahabat sangat sakit. “Dia benar-benar sakit, stres. Dia tidak bisa bangun dari tempat tidur,” ungkapnya.

Sesuai dengan tradisi pernikahan Kerajaan Inggris, Camilla tinggal terpisah dengan Pangeran Charles pada malam sebelum pernikahan mereka. Camilla tinggal bersama saudara perempuannya Annabel Eliot, dan putrinya, Laura di Clarence House, yang merupakan kediaman Charles dan Camilla di London. Dilaporkan, Annabel yang mendandani Camilla di hari pernikahannya. Dia juga yang menyemangati Camilla agar bisa memiliki kekuatan untuk bisa menikah pada hari itu. “Oke, tidak apa-apa. Saya akan melakukannya untukmu. Saya akan memakaikan gaun pengantinmu,” kata Annabel kepada Camilla seperti dilansir Vanity Fair.

Di hari pernikahannya, meski sakit Camilla terlihat sangat bersinar. Tak terlihat kalau ia sedang mengalami sakit berat.

Camilla Parker Bowles dan Pangeran Charles mengadakan upacara pernikahan sipil di Windsor Guildhall, yang diikuti dengan pemberkatan pernikahan di Kapel St George di Istana Windsor. Pangeran William, Pangeran Harry, Putri Anne, Putri Beatrice dan Eugenie, Ratu Elizabeth 11dan mendiang Pangeran Philip semuanya menghadiri acara pernikahan tersebut. Anak-anak Camilla, Tom Parker Bowles, dan Laura Parker Bowles juga ikut hadir.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *