Beranda » Saking Akrabnya, Mantan Istri dan Pacar Baru Hrithik Roshan Punya Panggilan Sayang

Saking Akrabnya, Mantan Istri dan Pacar Baru Hrithik Roshan Punya Panggilan Sayang

TABLOIDBINTANG.COM – Hrithik Roshan dan Sussanne Khan sudah lama bercerai, tapi mereka mampu menjalin hubungan baik. Terbukti, Ketika kini masing-masing sudah memiliki gandengan baru, Sussane Khan bisa berteman dengan kekasih baru Hrithik, yakni aktris muda Saba Azad.

Baru-baru ini, di pesta ulang tahun Karan Johar yang ke-50, Hrithik Roshan membawa Saba Azad untuk pertama kali ke hadapan publik dan memperkenalkannya ke rekan-rekan artis, sebagai kekasihnya. Resmi! Pada momen yang sama, Sussanne Khan juga membawa pasangannya. Mereka tetap tampak akrab dan saling berkomunikasi.

Saking akrabnya berteman, Sussanne Khan dan Saba Azad punya panggilan sayang untuk masing-masing, lho. Dalam sebuah postingan Instagram belakangan ini, Sussanne memanggil Saba dengan sebutan “Saboo”, dan Saba memanggil Sussanne dengan sebuatn “Soozlo”.

Berawal dari postingan video, dimana Saba terlihat berpose di depan cermin. Dia mengenakan gaun cokelat bodycon dengan rambut tergerai, dan makeup minimalis. Di bawah unggahan ini, Saba menuliskan keterangan, “Saya tak mempunyai caption yang smart untuk kenarsisan ini! #bts.”

Tak lama setelah unggahan ini terpublikasi, penggemar dan selebriti menghujaninya dengan pujian. Dan salah satunya adalah Sussanne Khan yang berkomentar. “Wow Sabooo,” begitu komentar Sussanne. Saba kemudian membalas komentar itu lagi, “Terima kasih, Soozloo-ku.” Dari sinilah didapati, kalau kedua wanita ini punya panggilan sayang untuk masing-masing. So sweet, ya, guys. Akur.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.