Beranda » Saipul Jamil Disebut Jadi Penyebab Dewi Perssik Digugat Cerai, Ini Jawaban Pengacara 

Saipul Jamil Disebut Jadi Penyebab Dewi Perssik Digugat Cerai, Ini Jawaban Pengacara 

TABLOIDBINTANG.COM – Dewi Perssik digugat cerai suaminya, Angga Wijaya. Permohonan talak telah diajukan Angga ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 Juni 2022. 

Berbagai spekulasi mengemuka terkait penyebab keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Yunanda, yang dibina sejak 2017 silam. Salah satunya soal kehadiran mantan suami Depe, Saipul Jamil. 

Saipul Jamil muncul dalam sebuah konten YouTube bersama Dewi Perssik. Netizen menyoroti keakraban Ipul dengan Depe, yang diduga membuat Angga cemburu.

Terkait dugaan tersebut, Sandy Arifin yang ditunjuk Dewi Perssik, melontarkan bantahan. 

“Nggak ada. Yang disampaikan ada kecemburuan kepada pihak mantan sebelumnya tidak ada sama sekali,” kata Sandy Arifin, kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (24/6). 

Sandy Arifin juga menampik dugaan belum adanya keturunan jadi penyebab perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya. 

“Nggak, nggak ada sama sekali. Mereka pun dalam proses ini nggak ada sama sekali pembicaraan soal keturunan dan atau pun yang lain,” tegasnya.

Sidang perdana perceraian Dewi Perssik dengan Angga Wijaya akan digelar 4 Juli 2022 mendatang. Namun, sebelum itu pengacara kedua belah pihak bakal mengupayakan proses mediasi di luar pengadilan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.