Beranda » Saif Ali Khan Mengkhawatirkan Putranya, Ada Apa?

Saif Ali Khan Mengkhawatirkan Putranya, Ada Apa?

TABLOIDBINTANG.COM – Saif Ali Khan mengatakan terkadang ia kuatir tentang masa depan putranya Ibrahim Ali Khan. Ibrahim saat ini, tengah sibuk membantu Karan Johar sebagai Asisten Sutradara film Rock Aur Rani Ki Prem Kahani, yang dibintangi oleh, Alia Bhatt dan Ranveer Singh.

Dalam obrolan dengan media zoom entertainment Saif berkata, “Aku kuatir dengan masa depannya, dan aku senang dia bekerja keras. Aku pikir dia telah melakuannya dengan baik di sekolah dan seperti orang tua laonnya, aku mencemaskannya dan mendoakan masa depannya berjalan dengan baik.”

Ibrahim Ali han adalah putra Saif Ali Khan dari mantan istri pertamanya, aktris Amrita Singh. Berbicara tentang wajah Saif dan Ibrahim yang sangat mirip, Saif berkata, “Ibrahim juga mengatakan, kalau banyak mengatakan dia terlihat seperti ku saat muda. Sampai lama-lama dia bosan mendengarnya. Mereka bilang, Ibrahim adalah kembaranku. Dia merasa selalu dikaiktan denganku, dan kadang mereka memanggilnya Saif,” ungkap Saif Ali Khan.

Sampai saat ini, Ibrahim Khan merasa nyaman berkarya di ballk layar. Berbeda dengan adiknya Sara Ali Khan, yang semakin lama semakin menanjak kariernya di Bollywood. Sara kini dikenal sebagai bintang muda yang lagi naik daun. Sara memulai deutnya lewat film Kedarnath (2018).Banyak yang bilang, ia mirip dengan ibunya Amrita Singh.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.