Beranda » Saif Ali Khan Bangkrut Saat Cerai Dari Istri Pertama: Saya Bukan Shah Rukh Khan, Tak Ada Uang Sebanyak Itu
Saif Ali Khan Bangkrut Saat Cerai Dari Istri Pertama: Saya Bukan Shah Rukh Khan, Tak Ada Uang Sebanyak Itu

Saif Ali Khan Bangkrut Saat Cerai Dari Istri Pertama: Saya Bukan Shah Rukh Khan, Tak Ada Uang Sebanyak Itu

Keturunan bangsawan, pewaris Pataudi Palace, dan seorang aktor, tetapi Saif Ali Khan merasa masih jauh kekayaannya dibandingkan Shah Rukh Khan. Ia bahkan mengaku sampai bangkrut, saat cerai dari istri pertamanya aktirs Amrita Singh pada 2004. Perceraian ini menimbulkan drama cukup panjang di masanya. Saif sempat melewati momen di mana ia harus mengeluarkan air mata, karena tak bisa menemui anak-anaknya kala itu, Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan pasca perceraiannya dengan Amrita Singh.

Hidup Saif agak berantakan kala itu, ditambah harus membayar Rp10 miliar per bulan untuk istrinya pascaperceraian. Saif semakin sulit mendapatkan kesempatan bertemu anaknya, ketika Saif diketahui tinggal seatap dengan pacarnya saat itu, model Rosa Catalano.

“Saya dan istri saya berpisah. Saya menghargai ruang istri saya. Dan saya menyadari, betapa saya suami yang buruk dulu, juga ayah yang kurang baik. Tapi kemudian, ketika saya pergi, saya merasakan kehilangan itu semua. Saya punya foto anak saya di dompet. Dan setiap kali saya melihat foto tersebut, saya menangis. Saya merindukan putri kecilku, Sara setiap saat. Tapi saya tidak bisa menemui mereka atau membawa mereka ke tempat saya. Karena ada perempuan lain dalam hidup saya,” ungkap Saif Ali Khan.

Cukup lama, bertahun-tahun tak bisa menemui langsung anak-anaknya dan Saif cukup mengais uang, berkerja sekeras-kerasnya untuk membayar uang tanggungan bulanan yang diminta mantan istrinya. “Saya seharusnya memberikan Amrita Rp10 milyar saat perceraian itu. Saya membayarnya saat itu Rp5 miliar, sisanya lagi saya cicil. Belum lagi, saya diwajibkan membayar Rp30 juta per bulan, sampai anak laki-laki saya berusia 18 tahun. Saya bukan Shah Rukh Khan. Saya tidak punya uang sebanyak itu, ketika itu,” ucap Saif.

Ini konsekuensi perceraian, ya, disadarinya saat itu. Dan ia harus bekerja mati-matian untuk itu. “Cinta saya pada anak-anak membuat saya berjuang keras mendapatkannya. Setidaknya sampai mereka berusia 18 tahun,” ungkap Saif. Masa-masa itu, untungnya terlewati. Kini, Saif bisa berinteraksi, berkomunikasi, dan menemui anak-anaknya dengan bebas. Pun hubungannya dengan Amrita Singh sudah normal. Meski statusnya bercerai, mereka bisa tetap bersilaturahmi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: