Beranda » Sahurnya Pesbukers ANTV: Erick Thohir Mendadak Jadi Tukang Sayur

Sahurnya Pesbukers ANTV: Erick Thohir Mendadak Jadi Tukang Sayur

TABLOIDBINTANG.COM – Program Sahurnya Pesbukers ANTV yang tayang Minggu (17/4) dini hari tadi, kedatangan tamu istimewa. Ia adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir. 

Bukan sekadar jadi penonton, pada kesempatan itu Erick juga muncul dalam sketsa komedi bersama Raffi Ahmad, Enzy Storia, hingga Eko Patrio. Erick yang sehari-hari berhadapan dengan tugas kenegaraan, mendadak jadi tukang sayur. 

Eko Patrio menyambut gembira  kehadiran Erick Thohir di Sahurnya Pesbukers. “Suprise juga kita baru tahu Pak Erick Tohir mau datang dan lebih suprise lagi mau main juga dan nge-blend juga sama kita, ikut berakting,” ungkap Eko Patrio, di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan.

Menurut Eko Patrio, kedatangan Erick Thohir jadi kebanggan tersendiri bagi dirinya dan pemain Sahurnya Pesbukers yang lain. “Apalagi perannya sebagai tukang sayur ya, pasti seru banget,” lanjutnya. 

Lebih lanjut, Eko Patrio bersyukur program Pesbukers bisa kembali menghadirkan artis-artis India setelah sempat terkendala pandemi Covid-19. 

“Ya memang unit selling point kita bintang tamu langsung dari India. Tahun ini ada Shaheer Sheikh, Tina Datta, Devoleena. Malah Devo juga sempat syuting bareng Shah Rukh Khan, jadi itu yang kita undang kemari. Alhamdulillah respons masyarakat senang,” jelasnya. 

Eko Patrio sendiri memang bukan hanya terlibat sebagai pemain, namun juga ikut sibuk di belakang layar sebagai produser. Meski cukup menguras tenaga dan pikiran, ia mengaku sangat senang. “Saya happy karena memang dari dulu saya senang di belakang layar,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.