Beranda » Sahabat Putri Diana sebut Camilla Parker Bowles Sosok yang Tepat untuk Pangeran Charles

Sahabat Putri Diana sebut Camilla Parker Bowles Sosok yang Tepat untuk Pangeran Charles

TABLOIDBINTANG.COM – Camilla Parker Bowles mendapat persetujuan dari mantan peramal dan teman Putri Diana, Debbie Frank. Ia menyebut Duchess of Cornwall sebagai pasangan yang tepat untuk Pangeran Charles.

Kepada Majalah Halo! baru-baru ini, Debbie mengungkap bahwa meskipun bertahun-tahun dia menghabiskan untuk mendengarkan curhat Putri Diana tentang rasa sakit yang disebabkan hubungan gelap Charles dan Camilla, tak bisa dipungkiri bahwa keduanya sangat cocok satu sama lain. “Camilla adalah pasangan yang tepat untuk Charles,” kata Debbie.

Debbie juga menyetujui pekerjaan Camilla sebagai bangsawan senior. “Dia melakukan pekerjaan yang baik dengan amal dan keterlibatan publik yang dia lakukan,” tegas Debbie. “Pada akhirnya, publik akan memberikan pujian untuknya.”

Camilla Parker Bowles dan Pangeran Charles. (dok.IST)

Camilla Parker Bowles dan Pangeran Charles. (dok.IST)

Sang peramal melanjutkan, menurutnya Camilla telah menghabiskan bertahun-tahun bekerja untuk memenangkan hati publik. “Camilla ada di sana melalui setiap badai termasuk cinta segitiga dengan Charles dan Diana,” katanya.

Dengan kematian Diana dan Camilla hampir 20 tahun sebagai anggota resmi keluarga kerajaan, Debbie mengatakan sudah waktunya bagi publik untuk menerima Charles dan Camilla.

“Bagi kami yang memuja Diana dan saya cukup beruntung untuk menganggapnya sebagai teman pribadi dan menghabiskan bertahun-tahun mendengarkan kesedihannya atas hubungan Charles dan Camilla, kami berada pada titik di mana kami harus menerima bahwa Raja Charles dan Ratu Permaisuri Camilla memiliki takdir utama untuk bersama di atas takhta,” pungkas Debbie.

Camilla Parker Bowles dan Pangeran Charles. (dok.IST)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.