Beranda » Sahabat Putri Diana Kecam Serial Netflix The Crown Season 5 : Kejam, Sadis, dan Jahat

Sahabat Putri Diana Kecam Serial Netflix The Crown Season 5 : Kejam, Sadis, dan Jahat

TABLOIDBINTANG.COM – Serial Netflix The Crown musim kelima tayang pada 9 November mendatang. Adapun serial tersebut akan menggambarkan tahun-tahun terakhir Putri Diana sebelum kematiannya dalam kecelakaan mobil di Paris pada 1997.

Kehadiran musim kelima The Crown ini mendapat kecaman dari sahabat Putri Diana. Ia menuding serial tersebut sebagai kejam, sadis, dan jahat karena penggambarannya yang tak peka mengenai saat-saat terakhir tragis Diana.

“Merupakan hal yang kejam, sadis, dan jahat untuk menciptakan kembali momen-momen ini. Mereka adalah yang terendah dari yang terendah,” kata Simone Simmons, sahabat Putri Diana, kepada The Sun.

Menutut laporan, sebuah episode musim kelima The Crown akan menampilkan adegan yang menunjukkan Diana memasuki limusin sesaat sebelum kecelakaan tragis di terowongan Pont de l’Alma Paris yang menewaskan Diana dan kekasihnya, Dodi Fayed.

Putri Diana (Instagram)

“Mereka menulis ulang sejarah seiring berjalannya waktu dan itulah yang membuat saya sangat marah,” lanjut Simmons.

Simmons juga mengecam The Crown musim kelima sebagai hal yang menjijikkan dan sakit. Terlebih, hal itu akan menyakiti perasaan Pangeran William dan Harry, dua putra Diana.

“Ini memaksa mereka untuk menghidupkan kembali rasa sakit, penderitaan, dan siksaan psikologis yang mereka derita ketika ibu mereka meninggal,” katanya.

Di The Crown musim kelima, Elizabeth Debicki akan memerankan Putri Diana dan Dominic West melakoni Pangeran Charles yang kini telah menjadi Raja Inggris.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *