Beranda » Sah! Via Vallen Jadi Nyonya Chevra Yolandi dengan Saksi 2 Menteri Jokowi

Sah! Via Vallen Jadi Nyonya Chevra Yolandi dengan Saksi 2 Menteri Jokowi

TABLOIDBINTANG.COM – Pedangdut Via Vallen akhirnya resmi menjadi istri dari Chevra Yolandi. Pada akad nikah yang dilaksanakan di Hotel JW Marriott Surabaya pada Jumat (15/7) pagi, Chevra mengucap ijab kabul dengan lancar dalam satu tarikan napas. 

“Saudara Chevra Yolandi bin Iskandar, engkau saya nikahkan dan kawinkan dengan putri saya Maulidia Octavia dengan mas kawin 1.507 Euro, emas 157 gram dan alat salat dibayar tunai,” ucap ayahanda Via Vallen, H. Mohammad Arifin selaku wali nikah saat mengucap ijab pernikahan, dikutip dari tayangan Indosiar.

“Saya terima nikah dan kawinnya Maulidia Octavia binti Mohammad Arifin dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ujar Chevra Yolandi lancar.

Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljono yang didapuk sebagai saksi pernikahan mengangguk pertanda ijab kabul sah dan tak perlu diulang. Via Vallen yang berada di ruangan lain dan hanya menyaksikan dari layar televisi, menangis haru usai Chevra mengucap ijab.

Pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi digelar dengan tema outdoor dan mengusung adat Jawa. Masih bernuansa Enchanted Forest, pernikahan tersebut dipenuhi dengan aneka tumbuhan dan bunga-bungaan.

Melengkapi rangkaian akad hari ini, kedua mempelai menjalani prosesi temu manten pukul 09.45 WIB di hari yang sama. Siang harinya pukul 13.30 WIB Via Vallen dan Chevra Yolandi dijadwalkan untuk menggelar konferensi pers. 

Dua hari terakhir dilaksanakan midodareni dan resepsi pernikahan.  Resepsi pada Sabtu (16/7) mulai pukul 18.30 WIB. Namun sebelum pesta dihelat, Via dan Chevra melangsungkan upacara adat midodareni di hari yang sama. 

Rangkaian acara pernikahan yang digelar sejak Rabu (13/7) ditutup dengan upacara adat pada Minggu (17/7). Acara akan digelar dari budaya Sunda, yakni mapag penganten pada pukul 15.00 WIB.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.