Beranda » Sah! Putri Tanjung Resmi Nikah dengan Guinandra Jatikusumo Disaksikan Jokowi dan SBY

Sah! Putri Tanjung Resmi Nikah dengan Guinandra Jatikusumo Disaksikan Jokowi dan SBY

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan kekasih Gofar Hilman, Putri Tanjung resmi menikah dengan Guinandra Jatikusumo pada Minggu (20/3) siang. Mereka memutuskan menikah setelah setahun berpacaran.

Dengan sekali helaan napas, Andra mengucap ijab kabul secara lantang disaksikan tamu undangan.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Putri Indahsari Tanjung binti Chairul Tanjung dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai tunai,” ucap Guinandra Jatikusumo.

Putri pertama pengusaha Chairul Tanjung resmi menjadi suami Andra dengan mas kawin emas murni 199 gram dan seperangkat alat salat.

Putri Tanjung tampak anggun menggunakan busana pengantin adat Jawa berwarna putih, sedangkan Andra juga terlihat gagah dengan beskap putih dan belangkon. Mereka begitu serasi duduk di pelaminan.

Proses akad nikah digelar di kediaman keluarga Chairul Tanjung, kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Pernikahan Putri Tanjung dengan Guinandra Jatikusumo dihadiri oleh dua tokoh besar Indonesia, Presiden Jokowi dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang bertindak sebagai saksi.

Rona bahagia juga terlihat di wajah Chairul Tanjung yang menikahkan putri pertamanya itu. 

Tak hanya Jokowi, Wakil Presiden Ma’ruf Amin juga datang, memberikan doa serta nasihat pernikahan kepada Putri dan Andra yang baru menikah.

Sebelum melangsungkan acara pernikahan, Putri dan Andra telah melangsungkan prosesi pengajian, siraman, hingga midodareni sesuai adat Jawa.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.