Beranda » Sabtu Ini Nikahi Putri Triliuner Bill Gates, Berikut 5 Fakta Tentang Nayel Nassar
Sabtu Ini Nikahi Putri Triliuner Bill Gates, Berikut 5 Fakta Tentang Nayel Nassar

Sabtu Ini Nikahi Putri Triliuner Bill Gates, Berikut 5 Fakta Tentang Nayel Nassar

Sabtu Ini Nikahi Putri Triliuner Bill Gates, Berikut 5 Fakta Tentang Nayel Nassar

Putri triliuner Bill Gates, Jennifer Gates akan menikah dengan tunangannya, Nayel Nassar pada Sabtu (16/10) ini di North Salem, New York. Adapun Nayel dan Jennifer akan menikah di peternakan kuda yang dibeli Bill dan Melinda Gates untuk Jennifer pada 2018, setelah dia lulus dari Stanford.

Diketahui Nayel melamar Jennifer Gates dengan memberikan cincin berlian di sebuah tempat bersalju pada Januari 2020 lalu. Lalu siapakah sebenarnya Nayel? Berikut adalah sejumlah fakta tentang pria tersebut 

1. Anak orang superkaya 

 Lahir di Chicago, Amerika Serikat, Nayel dibesarkan di Kuwait. Dia disebut mempunyai orang tua yang sangat kaya yang memiliki perusahaan di bidang arsitektur dan desain. Adapun perusahaan tersebut kemudian dipindahkan dari Kuwait ke Amerika Serikat pada 2009. Orang tua Nayel sendiri berkewarganegaraan Mesir.

Dalam postingan Instagram pada Desember 2017, Nayel memboyong  Jennifer ke Kuwait. “Saat-saat yang tak terlupakan di Kuwait minggu lalu bersama keluarga dan teman lama,” tulisnya saat itu. “Harus membawa Jenn pulang (ke Kuwait) dan memberinya sekilas masa kecilku. Itu sangat berarti bagiku. Tak perlu dikatakan, dia dicintai oleh semua..termasuk (anjing peliharaannya) Jerry,” tulis Nassar di bagian keterangan foto.    

2. Lulusan Universitas Bergengsi Stanford

Selain kaya dan tampan, Nayel Nassar juga punya otak yang cerdas. Seperti  Jennifer, Nassar Nayel juga menimba ilmu di kampus bergensi Universitas Stanford. Ia lulus dari jurusan ekonomi pada 2013.

3. Menguasai 3 Bahasa

Nayel mengusai tiga bahasa. fasih berbahasa Arab, Prancis, dan Inggris. Hebat kan?

4. Membela Mesir di Olimpiade 2020

Karena orang tua Nayel berasal dari Mesir, maka ia bisa membela Mesir dalam cabang olahraga berkuda di Olimpiade 2020 Jepang. 

Ia mulai belajar berkuda sejak berumur 5 tahun. Pada usia 10 tahun ia mulai menekuni ekuistarian. Nayel tercatat pernah mengikuti banyaj ajang bergengsi ekuistarian. 

Sayang, di Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang, lalu dia gagal menyumbangkan medali untuk negaranya.

Menurut International Federation for Equestrian Sports, Nayel Nassar saat ini berada di peringkat 41 dunia.

5. Pacaran dengan Jennifer Gates karena Sama-sama Menyukai Kuda

Nayel Nassar diketahui mulai berpacaran denggan Jennifer Gates sejak Januari 2017.  Jennifer Gates sempat menuturkan cintanya dengan Nayel tumbuh karena sama-sama menyukai olahraga ekuistarian. Sementara Nassar berkompetisi secara profesional, Jennifer menikmati olahraga itu untuk bersenang-senang.

“Dia seorang perofesional sementara saya amatir. Bisa berbagi cinta dan passion satu sama lain tentang berkuda adalah hal yang sangat menakjubkan,” kata Jennifer Gates kepada CNN dalam sebuah wawancara.

Tentang kuda favoritnya bernama Alex, Jennifer mengatakan pada tahun 2017: “Dia sangat manis, sederhana, santai, tetapi Anda juga bisa melaju cepat dan memiliki banyak kepercayaan diri, jadi saya sangat bersemangat tentang dia.”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: