Beranda » Saat Putri Anne Bikin Malu Pangeran William dan Kate Middleton

Saat Putri Anne Bikin Malu Pangeran William dan Kate Middleton

TABLOIDBINTANG.COM – Anak perempuan satu-satunya Ratu Elizabeth II, Putri Anne, dikenal karena etos kerjanya. Meski kini telah berusia 70-an, sang putri tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

Berbicara tentang anggota keluarga kerajaan yang paling bekerja keras, Putri Anne selalu berada di posisi teratas dari tahun ke tahun. Faktanya, satu-satunya saat dia tidak meraih gelar itu adalah pada 2019, ketika Pangeran Charles menghadiri 15 kali lebih banyak acara kerajaan ketimbang saudara perempuannya.

Pakar kerajaan Richard Fitzwilliams memuji kerja keras Putri Anne ini. “Keluarga kerajaan melakukan lebih dari 3.000 acara setiap tahun dan terikat pada lebih dari 3.000 institusi. Ratu memiliki hubungan dengan lebih dari 500 institusi sementara Pangeran Charles lebih dari 400. Dia dan Putri Anne, yang memiliki koneksi dengan lebih dari 300, selalu melakukan sebagian besar acara dan keduanya bekerja sangat keras,” ungkapnya.

Pangeran William (Instagram)

Meskipun Anne tidak mendapatkan banyak headline media untuk acara kerajaan yang dihadirinya, banyaknya acara yang dia hadiri sepanjang tahun membuat bangsawan muda seperti Pangeran Willam dan Kate Middleton seharusnya malu.

Buku harian publik keluarga kerajaan pada Juli 2022 menunjukkan kurangnya keseimbangan dalam distribusi beban kerja antara Duke dan Duchess of Cambridge dengan Putri Anne. Antara 18 dan 22 Juli, bibi William ini menyelesaikan sembilan acara resmi dan mengisi kalendernya dengan 10 jadwal lagi antara 25 dan 29 Juli. Sebagai perbandingan, sang pangeran dan istrinya tidak mengadakan acara publik sejak 10 Juli, usai mereka menonton tunggal putra final di Wimbledon.

Meski tidak menghadiri banyak acara Kerajaan seperti keluarga mereka yang lebih tua, menurut Fitzwilliams, dampak yang diberikan Pangeran William dan Kate lebih tinggi daripada bagsawan lain. Bahkan dampaknya sering kali bersifat nasional dan internasional.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.