Beranda » Saat Pangeran William dan Kate Middleton Bikin Penggemar Menangis Bahagia

Saat Pangeran William dan Kate Middleton Bikin Penggemar Menangis Bahagia

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran William dan Kate Middleton melalukan kunjungan ke Scarborough baru-baru ini. Pangeran dan Putri Wales menerima sambutan hangat ketika bertandang ke sana.

Mereka pun membalas kehangatan itu dengan menghabiskan waktu untuk menyapa dan bertemu masyarakat yang telah mengantre untuk melihat keduanya. Beberapa di antaranya berkesempatan selfie dengan Kate dan Pangeran William. Dan hal ini pun membuat penggemar menangis karena bahagia.

Foto-foto Pangeran William dan Kate beredar di Instagram ketika para penggemar memposting foto selfie mereka dengan orang tua George, Charlotte, dan Loius. Penggemar mengklaim mereka menangis bahagia bisa bertemu dengan idola mereka. Para penggemar tidak menyangka akan mendapat momen luar biasa seperti itu dengan bangsawan favorit mereka.

Kate Middleton dan Pangeran William. (Instagram)

Salah satu penggemar bernama Jamie Winspear mengatakan menangis haru setelah bertemu pasangan kerajaan tersebut. “Ya ampun, kehilangan kata-kata, menangis bahagia, menyukainya, berfoto bersama keluarga kerajaan, cantik,” tulis  Jamie Winspear, yang memposting foto selfie terpisah dengan William dan Kate, dalam keterangan foto unggahannya.

Penggemar kerajaan lain yang beruntung, Stephanie Garnett, tampak kehilangan kata-kata ketika memposting selfie-nya dengan Pangeran William, hanya dengan menuliskan “OMG” dalam caption postingannya.

Kate Middleton dan Pangeran William juga berpose selfie dengan penggemar penggemar bernama Beatrice Baldwin yang juga tidak menyangka bisa mengabadikan momen bersama para bangsawan tersebut.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *