Beranda » Saat Lakukan Adegan Intim, Andy Lau Merasa Ada Bagian Tubuhnya yang Bereaksi

Saat Lakukan Adegan Intim, Andy Lau Merasa Ada Bagian Tubuhnya yang Bereaksi

TABLOIDBINTANG.COM – Selama 4 dekade berkarier, Andy Lau telah membintangi lebih dari 160 film– di mana ia menjadi pemeran utama di 120 film. Di antara sekian banyak film yang dimainkan, terutama yang bergenre romantis, Andy harus melakukan adegan ranjang dengan lawan mainnya.

Dalam sebuah wawancara, ketika harus melakukan intim dengan bintang wanita, Andy Lau akan memiliki reaksi “fisiologis”. Tentu saja ini hal lazim mengingat ia pria yang normal. Tetapi biasanya dia akan berkomunikasi dengan lawan mainnya terlebih dahulu untuk menghindari membuat mereka tidak nyaman.

“Saya kadang terlalu tenggelam selama pembuatan film. Jika Anda (lawan main wanita) merasakan perubahan (fisik), saya harap Anda tidak keberatan,” ungkapnya.

Andy Lau (Instagram)

Ketika ditanya siapa wanita yang bisa menimbulkan reaksi fisik ketika melakukan adegan intim, Andy menjawab malu-malu. “Saya tidak bisa mengatakannya, akan memalukan bagi mereka (lawan main) bila tidak mendapatkan reaksi dari saya,” candanya.

Sementara itu, dalam acara bincang-bincang Kangsi Coming, pembawa acara Dee Hsu dan Kevin Tsai pernah meminta Andy Lau untuk menggambarkan lawan main wanitanya. Dia mengungkapkan bahwa Idy Chan paling membuat hatinya berdebar; Anita Mui seperti kakak perempuan; Rosamund Kwan adalah yang paling cantik; dan Maggie Cheung adalah yang paling bergaya dan seksi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.