Beranda » Saat Andy Lau Peluk Maggie Cheung yang Tak Sedang Pakai Pakaian Dalam

Saat Andy Lau Peluk Maggie Cheung yang Tak Sedang Pakai Pakaian Dalam

TABLOIDBINTANG.COM – Dengan karier akting selama lebih dari 40 tahun, Andy Lau telah tampil di lebih dari 160 film dan 20 drama televisi. Meski dikenal sebagai aktor serbabisa, beberapa karya Andy yang paling berkesan adalah genre romantis. Pernah beradu akting bekerja sejumlah aktris Hong Kong paling cantik di tahun 1990-an, ia pun membagikan kesannya tentang mereka. 

Memainkan adegan intim di lokasi syuting kadang bisa bikin canggung. Agar itu tak terjadi, dalam sebuah wawancara Andy mengaku akan selalu berkomunikasi pada lawan mainnya kalau dia “mungkin terlalu tenggelam selama pembuatan film” dan “berharap mereka tidak keberatan jika mereka merasakan perubahan fisik” darinya. 

Maggie Cheung (Istimewa)

Ketika ditanya siapa bintang wanita yang menimbulkan reaksi fisik padanya, Andy dengan malu-malu menjawab, “Saya tidak bisa mengungkapkan siapa dia, dan akan canggung bagi mereka yang tidak mendapatkan reaksi dari saya.”

Dalam acara bincang-bincang Kangsi Coming, pembawa acara Dee Hsu dan Kevin Tsai pernah meminta Andy untuk menggambarkan lawan main wanitanya. Dia mengungkapkan bahwa Idy Chan paling membuat hatinya berdebar; Anita Mui seperti saudara; Rosamund Kwan adalah yang paling cantik; dan Maggie Cheung adalah yang paling bergaya dan seksi. 

Andy Lau dan Maggie Cheung di film As Tears Go By. (Istimewa)

Andy Lau dan Maggie Cheung di film As Tears Go By. (Istimewa)

Saat membahas adegan mesranya dengan Maggie di film As Tears Go By, Andy ingat dia hanya diizinkan untuk menutupi tubuh bagian bawahnya dengan handuk tanpa pakaian dalam. Maggie mengenakan pakaian transparan tanpa apa pun di dalamnya. Skenario kemudian menuntut Andy untuk mencopot pakaian Maggie agar tampak seolah-olah mereka sedang hendak bercinta. Adegan ini sendiri meninggalkan kesan yang mendalam padanya Andy.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.