Beranda » Run Bestie! Kalau 3 Tanda Ini Muncul Saat Masih Pacaran

Run Bestie! Kalau 3 Tanda Ini Muncul Saat Masih Pacaran

TABLOIDBINTANG.COM – Jangan merasa terikat kalau hubungan asmara masih sebatas pacaran. Anda masih bisa ‘kabur’ kalau si dia ternyata menunjukkan tanda-tanda pasangan toksik. 

Terdapat 3 tanda utama, yang jika ini muncul saat pacaran, maka hampir pasti akan membawa Anda ke dalam hubungan pernikahan toksik. Dilansir dari Your Tango, berikut 3 tanda menakutkan yang harus diwaspadai.

1. Anda selalu berusaha menyenangkan dia demi mendapatkan balasan cinta

Hubungan yang seimbang yaitu jika kedua belah pihak saling memberi dan menerima. Saling artinya sama-sama, termasuk usaha menyenangkan pasangan. Kalau Anda melulu yang berusaha membuatnya bahagia, sedangkan dia tidak berbuat apa-apa untuk Anda? Sudah tinggalkan saja. 

2. Anda merasa sendirian dalan hubungan yang sedang dijalani

Bukan berarti kemana-mana harus selalu bersama. Namun pada momen-momen spesial, penting, atau bersejarah, jika dia tidak melibatkan Anda, maka perlu dipertanyakan kesungguhannya. Jangan-jangan, dia tidak menganggap Anda bagian dalam hidupnya?

3. Anda kehilangan jati diri

Setelah beberapa waktu menjalani hubungan, Anda merasa tidak lagi melakukan apa yang membuat Anda bahagia, apa yang Anda sukai, apa yang membuat Anda berkembang, dan semacamnya. Anda seolah menjadi bayang-bayangnya semata, sementara dia bersinar sendirian. Duh, selalu ingat. Tidak ada pengorbanan semacam ini dalam suatu hubungan yang sehat. Tinggalkan saja kekasihmu, bestie!

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.