Beranda » Rumor soal Pacar Baru Merebak, Fan Bingbing Bicara Pentingnya Mengandalkan Diri Sendiri

Rumor soal Pacar Baru Merebak, Fan Bingbing Bicara Pentingnya Mengandalkan Diri Sendiri

TABLOIDBINTANG.COM – Aktris Tiongkok Fan Bingbing digosipkan memiliki kekasih baru. Rumor itu muncul setelah rekaman Bingbing mesra dengan seorang pria berkacamata tinggi di luar sebuah restoran beredar luas di media sosial.

Dari penelusuran netizen diketahui pacar baru Fan Bingbing adalah wakil kepala eksekutif sebuah perusahaan keuangan dan pernah menghabiskan 18 tahun di dunia militer. Di saat rumor tentang kekasih baru merebak, Fan Bingbing membuat postingan di media sosial Weibo. Dalam unggahan pada Selasa (21/6) itu sang aktris bicara tentang pentingnya mengandalkan diri sendiri.

“Satu-satunya orang yang dapat diandalkan setiap orang selama sisa hidupnya sebenarnya adalah dirinya sendiri. Saya sangat percaya akan hal ini dan telah mempraktikkannya sepanjang hidup saya,” ungkapnya.

Bingbing, yang berpisah dengan tunangannya, aktor Li Chen, pada Juni 2019, juga mengatakan dalam postingannya bahwa menggantungkan harapan kebahagiaan pada orang lain akan membuat seseorang menjadi pasif, dan dia lebih suka menjadi orang yang mengambil inisiatif.

“Orang-orang yang peduli akan mengkhawatirkanmu ketika kamu berada dalam situasi yang sulit. Tapi mereka hanya bisa mengungkapkan kekhawatirannya bahkan jika mereka mengkhawatirkanmu,” tulisnya seperti dikutip Straitimes. “Saya selalu mengatakan pada diri sendiri bahwa hidup tidak akan terlalu buruk dan saya bisa mengatasi kesulitan ketika saya mengandalkan diri sendiri. Hari-hari akan lebih baik jika saya tetap membumi,” tutupnya.

Fan Bingbing sempat bikin heboh karena terlibat dalam skandal penghindaran pajak pada tahun 2018 dan diperintahkan oleh otoritas Tiongkok untuk membayar lebih dari 880 juta yuan atau Rp 1,9 triliun dalam bentuk pajak dan denda yang telah jatuh tempo.

Karier akting Bingbing berada dalam ketidakpastian sejak skandal penghindaran pajak. Sejumlah produksi membatalkalkan kontrak film dengannya. Fan Bingbing baru-baru ini menjadi bintang tamu di serial K-drama Insider, memicu spekulasi bahwa dia beralih ke pasar Korea Selatan setelah dijauhi di Tiongkok.

Namun, dia juga dikatakan telah membuka jalan untuk comeback di Tiongkok setelah menghiasi sampul majalah Glass edisi Juni. Ini merupakan cover pertamanya di Tiongkok sejak skandal pajaknya terkuak.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.