Beranda » Rumor Natasha Wilona Balik ke Sinemart, Dipasangkan Kembali dengan Aktor Tampan Ini

Rumor Natasha Wilona Balik ke Sinemart, Dipasangkan Kembali dengan Aktor Tampan Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Selesai syuting film Argantara bersama Aliando, Natasha Wilona dikabarkan kembali disibukkan dengan sebuah proyek bersama rumah produksi Sinemart. Wilo, sapaan akrabnya, akan dipasangkan dengan aktor tampan Farhan Rasyid.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh penulis Lintang Pramudya Wardani di Instagramnya, Jumat (22/7) kemarin. Dalam foto yang diunggah, Lintang duduk bersama Wilona dan Farhan.

Tampak juga di foto istri aktor Gerald Yohanes yang juga eks personel girl band 7icons, Mezty Mez dan aktor Reivan Aldy. Tak diketahui persis apa yang mereka obrolkan.

Natasha Wilona (Instagram)

Di bagian caption hanya tertulis, “Foto keluarga dulu lah. Kelihatannya ada yang lagi habis diolah sama mas @/susilobadar.”

Foto tersebut kemudian dibagikan ulang di halaman Instagram Sinemart dramaseries dengan caption, “New project Sinemart, Natasha Wilona, Farhan Rasyid.”

Sinetron atau serial web, setidaknya mengobati kerinduan penggemar yang sudah lama mengharap Wilona kolaborasi kembali dengan Sinemart. Terakhir sebelum memutuskan fokus untuk serial web, mantan kekasih Verrell Bramasta akting di sinetron Anak Band bersama Stefan William.

Wilona dan Farhan sebelumnya adu peran di Anak Band. Wilona berperan sebagai Cahaya, Zafina, dan Jenny. Sedangkan Farhan memerankan Defan. Sinetron Farhan sendiri Garis Cinta baru saja ditamatkan oleh SCTV untuk memberi slot pada Cinta 2 Pilihan.

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.