Beranda » Rumor Leonardo DiCaprio Kini Dekati Gigi Hadid

Rumor Leonardo DiCaprio Kini Dekati Gigi Hadid

TABLOIDBINTANG.COM – Leonardo DiCaprio putus dari mantan kekasihnya, Camila Morrone, yang seorang model. Keduanya sempat menjalin asmara cukup lama empat tahun. Usai putus, bintang Once Upon a Time in Hollywood itu dikabarkan mendekati banyak wanita. Sang aktor diketahui berpesta tiap malam usai hubungannya dengan Morrone kandas.

Bintang yang juga dikenal berperan dalam The Wolf of Wall Street itu berpesta dengan sekelompok model, berusia 21 dan 23 tahun, di sebuah klub eksklusif di kawasan, Manhattan, New York seperti dilansir Page Six. Kini ada rumor dirinya mendekati Gigi Hadid. Model dan mantan Zayn Malik itu disebut menginginkan dekat dengan ibu satu anak itu.

“Leo memang mengincar Gigi, tapi dia belum menunjukkan minat (ke hubungan asmara)” ujar sumber terdekat sang aktor dilansir UsWeekly.

Leonardo DiCaprio. (Depositphotos)

Baik Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid bukan tak mengenal satu sama lain. Keduanya punya hubungan pertemanan.

“Mereka berteman, tapi Leo tidak ingin menjadi romantis dengan [Gigi] sekarang,” tambah sang sumber.

Hampir setahun Gigi Hadid menyudahi hubungannya dengan Zayn Malik. Sebelumnya Gigi berkencan dengan member One Direction itu sejak 2015 dan melalui hubungan putus-sambung. Keduanya memiliki anak dari hubungan panjang yang mereka miliki yang lahir pada September 2020.

Sementara itu, hubungan Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid juga bukan baru sebentar. Keduanya sudah saling mengenal dan dalam lingkar pertemanan yang sama sejak 2019. Mereka pernah diketahui pesta bareng di sebuah afterparty Art Basel Miami bersama Kendall Jenner dan saudara perempuan Gigi, Bella Hadid.

Tak hanya Leo yang sudah move on usai putus. Mantan kekasihnya, Camila Morrone juga melakukan yang sama. Ia diketahui menempati tempat tinggal baru di kawasan Malibu setelah hubungannya dengan Leonardo DiCaprio kandas.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *