Beranda » Rumah Tangga Pangeran William – Kate Middleton Digosipkan Retak, Sahabat Ungkap Fakta Sebenarnya

Rumah Tangga Pangeran William – Kate Middleton Digosipkan Retak, Sahabat Ungkap Fakta Sebenarnya

TABLOIDBINTANG.COM – Belakangan rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton diterpa kabar tak enak. Rumah tangga pasangan yang menikah pada April 2011 ini dikabarkan tengah renggang. Pemicu gosip itu sepele saja, lantaran Kate disebut terlihat mengabaikan sentuhan William dalam sebuah acara.

Tapi benarkah kabar itu? Kepada Rebecca English dari Daily Mail, seorang teman William membantah rumor tersebut. “Ini hanya omong kosong,” ujarnya.

Sang sumber menambahkan bahwa hubungan keduanya harmonis dan sangat solid. “Mereka sejujurnya tidak bisa lebih bahagia sebagai pasangan. Mereka sangat erat, tidak dapat dipisahkan,” tambah sang sumber.

Teman dekat lainnya menggambarkan bahwa pernikahan keduanya berjalan normal saja.

Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram)

“Mereka menghabiskan seluruh waktu mereka bersama. Mereka makan siang bersama setiap hari, mereka duduk dan menonton televisi bersama setiap malam,” kata mereka.

“Mereka pergi keluar dan bertemu teman-teman mereka sendiri, tentu saja, tetapi mereka menghabiskan banyak waktu bersama dan menjalani kehidupan pernikahan yang sangat konvensional.”

Ada alasan pedih mengapa Pangeran William ingin terus mempertahankan rumah tangganya. Dia ingin menghindari kesalahan orang tuanya dengan cara apa pun. Seperti diketahui, Pangeran Charles dan Putri Diana, orang tua William, memiliki pernikahan yang sangat tidak bahagia, karena perselingkuhan dengan Camilla Parker-Bowles.

“Ketika Anda berbicara dengan William, dia sebenarnya cukup puritan dalam sikapnya ketika berbicara tentang pernikahan orang tuanya dan tentang apa yang salah,” kata seorang teman kepada Daily Mail.

“Itu sangat memengaruhi cara dia menjalin hubungan pernikahan  dengan Kate. Dia ingin hubungan itu dengan orang yang tepat dan (untuk bertahan) selamanya.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.