Beranda » Rumah tangga Pangeran Harry – Meghan Markle Diramal Tak Bertahan Lama : 5 Tahun Saja!

Rumah tangga Pangeran Harry – Meghan Markle Diramal Tak Bertahan Lama : 5 Tahun Saja!

TABLOIDBINTANG.COM – Rumah tangga Pangeran Harry dan Meghan Markle diprediksi tak bertahan lama. Hal tersebut diungkap paranormal Georgina Walker.

Tampil di acara radio KIIS 1065’s The Night Show with Mitch Churi, Georgina mengatakan bahwa rumah tangga Duke dan Duchess of Sussex bakal segera berakhir.

“Saya selalu mengatakan ketika Meghan dan Harry menikah, saya memberi mereka lima tahun,” katanya.

“Dan ketika saya melihat energi di antara mereka, Meghan melakukan banyak akting tetapi Harry sepucat hantu. Saya cenderung berpikir Harry benar-benar menyadari apa yang telah dia lepaskan (mundur dari Kerajaan Inggris),” lanjutnya.

“Saya pikir itu sekarang akan menjadi masalah nyata di antara mereka berdua. Keretakan akan datang, Anda akan melihatnya.”

Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah pada Mei 2018. Mengacu pada ramalan Georgina, maka rumah tangga keduanya diramalkan bubar pada 2023 atau tahun depan. 

Georgina juga berbagi pemikirannya tentang nasib Ratu Elizabeth II. Ia mengatakan kesehatan Ratu akan terus menurun.

“Semua orang melihat bahwa dia akan menurun,” katanya tentang Ratu. “Dia memiliki jiwa yang indah tapi saya pikir dia mendorong dirinya sendiri untuk sampai ke tahap ini.”

“Dia telah melalui banyak hal dengan Andrew dan Harry. Dia juga pernah mengidap COVID.”

Awal bulan Juni ini, Ratu Elizabeth II merayakan 70 tahun takhta lewat acara bertajuk Platinum Jubilee. Sang Ratu sempat membuat penampilan balkon yang mengejutkan di acara Platinum Peagent.

Yang Mulia diketahui membatalkan beberapa acara di Platinum Jubilee karena masalah mobilitas dan ketidaknyamanan , tetapi membuat penampilan kejutan di balkon Istana Buckingham saat Platinum Peagent.

“Meskipun saya mungkin tidak menghadiri setiap acara secara langsung, hati saya bersama Anda semua; saya tetap berkomitmen untuk melayani Anda dengan kemampuan terbaik saya, didukung oleh keluarga saya,” tulis Ratu Elizabeth II dalam pernyataanya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.