Beranda » Rumah Nikita Mirzani Digeledah, Ini Barang yang Disita Polisi

Rumah Nikita Mirzani Digeledah, Ini Barang yang Disita Polisi

TABLOIDBINTANG.COM – Kediaman Nikita Mirzani kembali didatangi polisi dari Polresta Serang Kota, Kamis (1/7). Buntuk untuk jemput paksa, kedatangan petugas kali ini adalah untuk melakukan penggeledahan. 

Asisten Nikita Mirzani, Mail, menyebtu polisi datang sekitar pukul 11.30 WIB. Mereka langsung menunjukkan surat penggeledahan.

“Ini mendadak, karena polres Serang kota suka bikin surprise. Katanya mau sita iPad, nah kalau sudah dapat mau pulang,” kata Mail, kepada wartawan. 

Mail menerangkan, penyitaan iPad Nikita Mirzani dilakukan di kamar sang artis. Lebih dari satu orang yang masuk ruangan pribadi Nikita. “Masuk ke kamar dan sudah disita sama ibu Polwan yang baik,” terang Mail.

Terkait alasan penggeledahan, Mail mengaku tidak tahu menahu. “Nggak ngerti, soalnya bilangnya penggeledahan doang,” ucap asisten Nikita Mirzani ini.

Penggeledahan ini diduga terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda. Nikita disebut-sebut sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara ini.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.