Beranda » Rumah Mewah 7,6 Triliun Milik Aktris Hong Kong Ini Terbakar, 20 ART Berhasil Selamatkan Diri

Rumah Mewah 7,6 Triliun Milik Aktris Hong Kong Ini Terbakar, 20 ART Berhasil Selamatkan Diri

TABLOIDBINTANG.COM – Jumat (8/7) pagi ini media Hongkong melaporkan bahwa rumah aktris senior Taiwan berusia 67 tahun, Lin Ching Hsia, yang terletak di daerah mewah Kowloon Peak terbakar.

Rumah seluas 3.600 meter persegi itu disebut sebagai hadiah ulang tahun ke-60 dari suami Ching Hsia, miliarder Hongkong Michael Ying. Pada tahun 2020, rumah  itu dilaporkan bernilai 4 miliar dolar Hongkong 7,6 triliun rupiah.

Menurut laporan, sekitar 20 staf Ching Hsia terlihat sedang mengevakuasi rumah saat kebakaran terjadi. Untungnya, sang aktris dan keluarganya tidak ada di rumah dan semua karyawannya berhasil menyelamatkan diri tanpa cedera.

Rumah aktris Lin Ching Hsia terbakar. (Dok 8days)

Mereka yang tinggal di dekat mansion tersebut mengatakan pada wartawan bahwa mereka mencium bau asap dari api sepanjang pagi. Beberapa mengatakan mereka terbangun oleh bau asap yang menyengat sementara yang lain mengatakan baunya belum hilang dari bagian dalam rumah mereka.

Seorang netizen di grup Facebook “Laporan Kecelakaan Hongkong” menulis bahwa dari semua orang yang bekerja di rumah tersebut, 18 di antaranya adalah pembantu rumah tangga. “Tidak mengherankan karena (Ching Hsia) kaya. Delapan belas pekerja plus sopir, itu mengesankan,” kata netizen.

“Saya pernah bekerja di sana sebelumnya dan rumah itu memiliki tiga lift,” sebut yang lain.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.