Beranda » Rumah Megan Thee Stallion Dibobol Rampok, Kerugian Mencapai Rp 10 Miliar

Rumah Megan Thee Stallion Dibobol Rampok, Kerugian Mencapai Rp 10 Miliar

TABLOIDBINTANG.COM – Nasib sial dialami penyanyi rap asal Texas, Amerika Serikat, Megan Thee Stallion akhir pekan ini. Rumahnya di kawasan elit Los Angeles dibobol perampok.

Dikutip dari TMZ,  ada dua pria tidak dikenal masuk ke dalam rumahnya. Mereka mengambil sekitar USD$ 300 ribu (Rp 4,6 miliar) sampai USD$ 400 ribu (Rp 6,1 miliar), perhiasan, uang tunai lainnya, dan sejumlah perangkat elektronik.

Megan Thee Stallion sumber Instagram

Saat kejadian, penyanyi seksi berkukit gelap itu sedang tidak berada di kediaman pribadinya. Megan Thee Stallion tengah berada di New York untuk menjadi pembawa acara program televisi Saturday Night Live. 

Mengetahui ada pembobolan, kepolisian Los Angeles pun langsung mendatangi lokasi dan melakukan penyelidikan.

Melalui akun Twitternya, Megan Thee Stallion pun buka suara terkait perampokan di kediamannya.

“Wow. Material bisa diganti tapi saya senang semua orang yang ada di rumah saat itu dalam keadaan aman,” tulis Megan Thee Stallion.

Megan Thee Stallion sumber Instagram

Megan Thee Stallion sumber Instagram

Setelah peristiwa itu, dia mengaku akan mengambil istirahat sejenak. 

“Setelah Saturday Night Live, aku benar-benar harus istirahat. Aku sangat lelah, secara fisik dan emosional,” jelas Megan Thee Stallion.

Ini bukan pertama kalinya, pemenang Grammy itu beristirahat untuk fokus pada penyembuhan. Pada April 2021, ia pernah mengatakan ingin memulihkan tenaga dan berkata tuntutan gaya hidup bintang AS sangat tinggi.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *