Beranda » Rumah Aaron Kwok Kemalingan saat Dirinya Terlelap Tidur

Rumah Aaron Kwok Kemalingan saat Dirinya Terlelap Tidur

TABLOIDBINTANG.COM – Senin (11/7) dini hari, rumah aktor Aaron Kwok di Hong Kong diduga dimasuki maling. Bersyukurnya, maling ini sama sekali tidak mengancam nyawa Aaron Kwok dan keluarga. Aaron diketahui tidur selama pencurian berlangsung, dan tidak terbangun sedikit pun. Wartawan mengatakan, pintu rumah dan jendela dibiarkan terbuka oleh maling, begitu selesai merampok beberapa barang di rumah tersebut.

Setelah menelusuri lewat kamera CCTV, polisi menemukan bahwa diduga peristiwa pencurian dilakukan oleh tiga orang, yang memanjat ke dalam rumah, dari sepanjang pipa air. Maling ini, berhasil melarikan diri. Tiga anggota keluarga, termasuk Aaron Kwok dini hari tersebut, dan untungnya semuanya selamat. Hanya mereka kehilangan beberapa benda di dalam rumah, yang sedang dihitung kerugiannya.

Aaron Kwok. (Istimewa)

Saat kemalingan terjadi, dilaporkan rumah Aaron Kwok memang sedang dalam tahap renovasi. Sudah berjalan beberapa hari. Khususya renovasi dilakukan di lantai atas rumah ini. Sementara itu, keluarga tidur di lantai bawh, selama proses renovasi berlangsung. Ada celah di lantai atas rupanya, yang membuat maling bisa memasuki rumah tersebut, dengan memanjat pipa air.

Pencarian pelaku pencurian masih ditelusuri oleh polisi. Tapi Aaron Kwok sendiri, merasa bersyukur, ia dan keluarga tidak mengalami hal yang buruk. Saat maling masuk rumah, katanya, dan kita berada di dalam, nyawa adalah hal yang paling berharga, yang ditakutkan. Ia menyadari rumahnya kemalingan, begitu hari sudah terang.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.