Beranda » Ruhut Sitompul ikut berkomentar terkait heboh penangkapan pasangan public figure…
Ruhut Sitompul ikut berkomentar terkait heboh penangkapan pasangan public figure...

Ruhut Sitompul ikut berkomentar terkait heboh penangkapan pasangan public figure…

Ruhut Sitompul ikut berkomentar terkait heboh penangkapan pasangan public figure, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Pengacara yang kini aktif di dunia politik ini menyoroti ketidakhadiran Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, dalam jumpa pers yang digelar Kamis (8/7) siang, di Mapolres Metro Jakarta Pusat.

Ketidakhadiran Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie memang jadi pertanyaan publik. Sebab, biasanya polisi menghadirkan tersangka dalam rilis resmi di hadapan media. Ruhut meminta aparat untuk bersikap adil.

“NR dan AB pasangan suami istri dlm kasus narkoba ditangkap Polisi, Jajaran Polda Metro Jaya, ‘Pak Polisi semua sama didepan hukum,’ Kenapa dalam konferensi presnya tidak dihadapkan. Wartawan agar bisa diliput dan ditonton masyarakat seperti kasus-kasus publik figur lainnya. MERDEKA,” tulis Ruhut di akun Twitternya, (@)ruhutsittompul.

Baca berita selengkapnya dengan klik link di bio. Ikuti terus berita ter-update tentang dunia hiburan Indonesia di Tabloid Bintang Indonesia!

#NiaRamadhani #ArdiBakrie #Berita #Selebriti #TabloidBintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.