Beranda » Ruben Onsu Sebut Sarwendah Idap Penyakit Langka di Batang Otak

Ruben Onsu Sebut Sarwendah Idap Penyakit Langka di Batang Otak

TABLOIDBINTANG.COM – Ruben Onsu belum lama ini mengalami penurunan kondisi kesehatan. Bahkan, ia sempat harus mendapat perawatan lantaran hal tersebut. Tak lama berselang, giliran istrinya, Sarwendah yang disebut sedang dalam kondisi tak sehat.

Hal itu dikatakan Ruben Onsu dalam acara Brownis Trans TV, belum lama ini. Ruben menyebut jika istrinya itu diketahui mengidap penyakit lain saat melakukan MRI saat menjalani operasi pengangkatan kista.

“Kali ini Tuhan kasih cobaan lagi, di mana Sarwendah harus operasi di Rumah Sakit Bunda Jakarta itu kista,” kata Ruben Onsu. “Tapi kemarin kistanya sudah dioperasi dengan lancar,” sambungnya kemudian.

Lebih lanjut, Ruben menyebut jika Sarwendah didiagnosa mengidap penyakit langka di bagian batang otak. Sayang, Ruben tak mengungkap secara detil jenis penyakit yang menyerang istrinya tersebut.

“Sarwendah terkena salah satu penyakit langka, jadi ada penyakit di batang otaknya,” jelasnya.

Yang kemudian menjadi perhatian Ruben Onsu, penyakit yang menimpa istrinya itu bisa memberikan efek lain jika salah dalam penanganannya. Meski disebut bisa sembuh lewat penanganan operasi, namun jika gagal hal itu bisa berpengaruh terhadap fungsi beberapa alat indera sang istri.

“Kalau seandainya di batang otak itu juga Sarwendah misalnya dioperasi dan tidak berhasil, itu berbahaya untuk penglihatannya, berbahaya untuk komunikasinya sudah tidak senormal dulu,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.