Beranda » Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Jalani Perawatan di Singapura

Ruben Onsu dan Sarwendah Bakal Jalani Perawatan di Singapura

TABLOIDBINTANG.COM – Ruben Onsu tak main-main dengan penyakit yang diidapnya saat ini. Demikian dengan sang istri, Sarwendah. Keduanya berencana berobat ke luar negeri.

Seperti diketahui, Ruben Onsu dua kali dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya menurun. Dalam dua waktu tersebut, ayah tiga anak itu mendapat transfusi darah sebanyak belasan kantong.

Sarwendah sendiri sempat dibawa ke rumah sakit dan menjalani tindakan medis. Mantan personel girlband Cherrybelle itu disebut-sebut mengalami masalah di bagian kepala, tepatnya otak.

“Jadi kalau ngomong penanggulangan medis yang dijalani, ada sih. Minggu ketiga (bulan ini) rencananya berangkat (ke Singapura),” beri tahu Ruben Onsy, di sela pembukaan gerai Mie Gerobak Ci Wen, di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (9/7).

Ruben Onsu dan Sarwendah (Seno/tabloidbintang.com)

Meski sama-sama di Singapura, Ruben Onsu dan Sarwendah akan menjalani perawatan di rumah sakit yang berbeda.

“Ya sakitnya beda, dokternya juga beda. Wenda di mana, saya di mana. Tapi karena udah dapet tanggal yang sama dan ada teman yang ngurus, jadi dia bantu atur semua,” jelas Ruben Onsu.

Ruben Onsu dan Sarwendah rencananya sekitar sepekan berada di Singapura. Keduanya berharap bisa mendapat kesembuhan agar bisa kembali beraktivitas normal sepulangnya ke Tanah Air.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.