Beranda » Rowman Bicara Kemungkinan Talenta Label Rekaman Miliknya Kolaborasi dengan Ungu

Rowman Bicara Kemungkinan Talenta Label Rekaman Miliknya Kolaborasi dengan Ungu

TABLOIDBINTANG.COM – Drumer band Ungu Rowman bersama rekannya Pras mendirikan label rekaman yang diberi nama P Production 19. Sebagai permulaan, tiga talenta berbakat diperkenalkan kepada awak media. Mereka adalah band The Cloud, solis perempuan Mahadita, dan band D’Arjuna.

Ini bukan kali pertama Rowman di belakang layar. Sebelumnya ia mendirikan label rekaman Wow Musikindo dan SUUAAAKK Production yang telah melahirkan talenta-talenta muda berbakat. Menurut Rowman, tak ada larangan untuk berkarya di luar Ungu.

Dukungan tak pernah berhenti diberikan personel Ungu satu sama lain terhadap apa pun yang mereka lakukan di luar band yang melambung lewat tembang “Demi Waktu”. Bentuk dukungan yang diberikan bermacam-macam baik nyata maupun moril.

“Mereka selalu support apa pun kegiatan masing-masing personel di luar Ungu. Mereka di luar Ungu juga punya kegiatan masing-masing. Enda sama Onci punya project, Pasha juga punya project, Makki juga. Tapi ada saatnya kalau Ungu ada kegiatan, ya kita harus balik ke rumah kita lagi,” jelas Rowman ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (9/11) siang.

Kepada rekannya di P Production 19, Rowman telah menyampaikan keadaan tersebut. Rowman bersyukur Pras bisa memahami. Dia juga bicara mengenai kemungkinan talenta-talenta yang dimiliki oleh P Production 19 berkolaborasi dengan Ungu. Entah off air, on air atau rekaman.

“Kepikiran pastilah. Tapi kan semua punya proses masing-masing. Begitu juga Ungu punya label sendiri. Jadi itu kita berjalan saja. Semuanya enggak ada yang enggak mungkin. Bisa saja buat. Bukan karena saya personel Ungu ya,” kata ayah dari tiga anak kepada awak media.

P Production 19 yang mengusung tagline “Rumah Musik Indonesia” didirikan Rowman dan Pras untuk memberikan wadah kepada para musisi dan seniman baik muda dan senior untuk berkarya di industri musik Tanah Air. Mereka tidak terpaku pada genre musik tertentu. Semua genre bisa gabung, termasuk dangdut kata Pras.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *