Beranda » Rosamund Kwan dan Rumor Masukkan Bola Golf ke Organ Kewanitaan demi Uang 19 Miliar

Rosamund Kwan dan Rumor Masukkan Bola Golf ke Organ Kewanitaan demi Uang 19 Miliar

TABLOIDBINTANG.COM – Ada banyak gosip tentang selebriti Hong Kong. Salah satu yang melegenda adalah mengenai insiden bola golf yang melibatkan aktris cantik Rosamund Kwan .

Di era 1990-an, Rosamund Kwan , sekarang berusia 59 tahun, memiliki hubungan romantis dengan miliuner Hong Kong Joseph Lau. Kala itu rumor mengatakan Joseph pernah memberi bintang Once Upon a Tme in China itu tawaran yang sangat aneh. Ia menantang Rosamund untuk memasukkan bola golf ke dalam organ kewanitaannya dan berjanji memberinya 10 juta dolar Hong Kong atau Rp19 miliar untuk setiap bola yang berhasil dia masukkan. Rosamund konon akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk mengeluarkan dua bola golf dari tubuhnya.

Baik Rosamund maupun Joseph tidak menanggapi tuduhan itu hingga hari ini. Meski begitu, rumor tersebut menjadi salah satu gosip paling terkenal di dunia hiburan Hong Kong.

Rosamund Kwan (Instagram(

Soal kebenaran gisip ini pernah dibantah reporter hiburan senior  Hong Kong. Menurutnya, hal itu tidak pernah terjadi.

Reporter menceritakan bahwa Joseph dan Rosamund tidak bermain golf. Jadi tak ada bola golf di tempat mereka tinggal. Dia juga mengatakan bahwa kala itu wartawan sering ditugaskan di dekat rumah sakit yang sering dikunjungi oleh selebriti dan orang kaya, dan tidak satu pun dari mereka melihat Rosamund dirawat tahun itu.

Terakhir, dia menyebutkan telah mewawancarai Rosamund berkali-kali dan belum pernah melihatnya bermain golf, hanya tenis saja.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.