Beranda » Romantis, Camilla Parker Bowles Selalu Berusaha Luangkan Waktu untuk Pangeran Charles

Romantis, Camilla Parker Bowles Selalu Berusaha Luangkan Waktu untuk Pangeran Charles

TABLOIDBINTANG.COM – Camilla Parker Bowles menyebut tak mudah menemukan waktu untuk menghabiskan waktu bersama Pangeran Charles — suaminya selama 17 tahun — karena jadwal kerja mereka yang sangat padat.

“Kadang-kadang tidak mudah, tetapi kami selalu berusaha untuk memiliki titik di satu hari untuk bertemu,” kata Camilla kepada British Vogue.

“Kami selalu berusaha untuk duduk bersama dan minum teh dan mendiskusikan hari itu. Kami punya waktu sebentar,” lanjut Camilla. “Sangat menyenangkan untuk mengejar ketinggalan ketika kami punya sedikit waktu. Ketika kami pergi, hal yang paling menyenangkan adalah kami benar-benar duduk dan membaca buku kami di berbagai sudut ruangan yang sama. Ini sangat santai karena kami tidak perlu melakukan percakapan. Anda hanya duduk dan bersama.”

Camilla (74) dan Pangeran Charles (73) memiliki hubungan sebelum keduanya menikah dengan orang lain. Camilla pernah menikahi Andrew Parker Bowles, seorang perwira Angkatan Darat Inggris yang diceraikannya pada 1995. Mereka memiliki dua anak dari pernikahan itu, Tom dan Laura.

Semantara Pangeran Charles berumah tangga dengan Putri Diana, dan dikarunia dua putra yaitu William dan Harry, masing-masing lahir pada tahun 1982 dan 1984. Charles dan Diana berpisah pada tahun 1992 dan secara resmi bercerai pada tahun 1996 setelah perselingkuhan dari kedua belah pihak.

Perselingkuhan Camilla dengan Charles menjadi sorotan publik. Camilla bahkan menjadi musuh publik setelah kematian Diana pada tahun 1997.

“Ini tidak mudah,” katanya tentang menerima reaksi publik pada saat itu. “Tapi saya pikir pada akhirnya, saya akan bangkit dan melanjutkannya. Anda harus melanjutkan hidup.”

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.