Beranda » Rohit Bhardwaj Bintang Mahabharata Cerai Setelah 16 Tahun Menikah!

Rohit Bhardwaj Bintang Mahabharata Cerai Setelah 16 Tahun Menikah!

TABLOIDBINTANG.COM – Pernikahan adalah salah satu momen penting dalam hidup ini. Sekali menikah dengan pilihan kita, maka artinya kita menghabiskan hari demi hari kehidupan kita bersama orang tersebut. Bukan sesuatu yang mudah juga pada praktiknya. Banyak pasangan yang gagal bersinergi dan mempertahankan pernikahan mereka. Apalagi di industry hiburan.

Kabar mengejutkan datang dari bintang Mahabharata, pemeran Yudhistira yakni Rohit Bhardwaj. Apakah kalian masih mengingatnya? Rohit pernah lama tinggal di Indonesia, lho, kira-kira satu tahun lebih, sejak diundang ke Indonesia di tahun 2014 oleh ANTV. Bersama rekan-rekan Mahabharata lainnya, Rohit juga menghisi acara New Eat Bulaga di ANTV. Dulu semasa di Indonesia ia punya panggilan khusus dari para penggemarnya, yakni “Om Mul”.

Baru-baru ini saja mendengar kabar kurang sedap, yang dilansir dari portal hiburan India, Bollywoodshaadish, kalau Rohit bercerai! Setelah menjalani 16 tahun pernikahan bersama istrinya, Poonam Bhardwaj. Dalam sebuah wawancara dengan ETimes, Rohit mengungkapkan alasan di balik perceraiannya.

Rohit Bhardwaj (Seno/tabloidbintang.com)

Keadaan rumah tangganya memburuk setelah ia kembali dari Indonesia ke India pada 2017. Sebelumnya, memang Rohit cukup lama bekerja di Indonesia. Kadang bolak-balik India-Jakarta.

“Saya sudah tinggal sendiri 4-5 tahun terakhir. Memang sudah ada perbedaan sejak awal-awal kami menikah, yang ternyata terus berkembang, terlebih saat saya kembali dari Indonesia. Saya telah mencoba meluruskan semua kesalahpahaman, semua perbedaan dengan istri saya, tapi tidak cukup kuat untuk menyelamatkan pernikahan ini. Banyak isu di antara kami, perbedaan, ketidak seimbangan. Sekarang dalam proses perceraian, dan akan mencapai final dalam dua bulan,” ungkap Rohit.

Pada tahun 2021, Rohit juga kehilangan ibunya, yang mana masih membuatnya sering bersedih, hingga hari ini. “Ibu mengalami serangan jantung dan saya masih mencoba bangkit dari kesedihan ini. Saya kerap bolak-balik antara Mumbai dan Delhi, untuk menghabiskan waktu bersama ayah, yang sekarang sendirian,” ucap Rohit.

Akibat perpisahan dan masalah rumah tangganya, Rohit menyatakan merasa sengsara karena ia sudah 2 tahun tak bisa menemui putrinya.

“Saya benar-benar mengalami masa emosional yang kacau, saya tidak bisa menemui putri saya dalam 2 tahu ini,” bilang Rohit. Bahkan bercakap dengan putrinya saja tidak bisa. Rohit mengatakan, persoalan pribadinya benar-benar telah mengubahnya, dan ia sempat berada dalam fase yang benar-benar terpuruk.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.