Beranda » Robert Pattinson Beber Alasan Mudahnya Memainkan Bruce Wayne dan Batman

Robert Pattinson Beber Alasan Mudahnya Memainkan Bruce Wayne dan Batman

TABLOIDBINTANG.COM – Robert Pattinson berbicara bagaimana dia bisa memerankan Bruce Wayne dan alter egonya yang berjubah di The Batman. Karena penundaan penayangan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia, minat untuk nonton The Batman tak lagi terbendung. Apalagi pemeran pahlawan asal Gotham City ini sosok baru.

Sekian lama menunggu, poster The Batman akhirnya terpajang di bioskop minggu ini. Tampaknya semua antisipasi telah membuka jalan untuk kesuksesan The Batman.

Disutradarai oleh Matt Reeves, Bruce di tangan Pattinson dan Reeves disiksa. Keadaan menjadi lebih buruk ketika seorang pembunuh bertopeng (Paul Dano’s Riddler) mulai menargetkan anggota elit kota.

Batas antara Bruce Wayne dan Batman bervariasi dari representasi ke penggambaran. Itu agak tipis di The Batman. Kepada CinemaBlend baru-baru ini Pattinson berbicara tentang bagaimana penampilan Bruce menyatu dengan Batman.

Meski tampak seperti keseimbangan yang menantang, dia mengakui salah satu komponennya relatif sederhana. Melansir Screenrant, Robert Pattinson berkata, “Yang membuatnya mudah adalah dia benar-benar belum tahu di mana Bruce berakhir dan di mana Batman mulai pada saat ini dalam penceritaan kita. Dan terkadang (itu) Bruce merembes keluar dari Batman.”

Ada beberapa adegan di mana Pattinson mengaku melakukan semacam perubahan vokal yang kecil dan halus. “Ini sering kali sangat halus.”

Ini debut film Pattinson sebagai Batman. Dapat dimengerti jika Pattinson berjuang keras untuk memisahkan dirinya dari karakter Batman. Bruce masih menyatu dengan Batman. Batman benar-benar memberikan pandangan unik tentang karakter terkenal, sebagian besar berkat apa yang dibawa Pattinson ke peran tersebut. Dia berpotensi menjadi Batman favorit baru para penggemar.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.