Beranda » Roasting Lesti Kejora, Kiki Saputri Dikatain Cebol oleh Fans Leslar

Roasting Lesti Kejora, Kiki Saputri Dikatain Cebol oleh Fans Leslar

TABLOIDBINTANG.COM – Giliran Kiki Saputry kini kena semprot fans Leslar dan dihujat habis habisan . Semua berawal dari aksi roasting Kiki Saputry saat mengisi acara kontes dangdut pada Kamis (3/11). Cuplikan video roastingan Kiki ini kemudian beredar viral di dunia maya. Kurang lebih begini awal mula roastingan Kiki yang bikin fans Leslar meradang.

“Aku kurang setuju kalau Putri sama Hari, karena dulu tuh Hari pernah dekatin Lesti. Untungnya enggak jadi,” kata Kiky, Jum’at (4/11).

Tak lama, Kiky pun mulai blak-blakan menyindir Lesti-Billar. Ia bahkan tak segan menyinggung soal pencabutan laporan yang dilakukan Lesti ke suaminya Rizky Billar.

“Coba kalau jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar. Kalau itu terjadi, Putri enggak mungkin ada di sini, lagi di luar cabut laporan, laporan cuaca,” kata Kiky.

Aksi nekat Kiky Saputri meroasting Leslar itu sontak langsung membuatnya diserang para fans Leslar. Kini akun Instagram Kiky pun telah ramai dengan hujatan warganet.

“Cebol ngusik rumah tangga orang mulu,” kata akun @Sal*****.

“Jangan gitu mulutmu harimaumu,” tambah akun @mi*******.

“Karma tetap berlaku,” sambung akun @fai******.

Banyak juga yang mengingatkan, hati-hati Kiki belum menikah. Tak ada yang tahu bagaimana nasib orang, apalagi rumah tangga seseorang. Namun ada juga yang membela Kiki. Menganggap sebenarnya roastingannya masih terbilang biasa saja.

Bahkan, terkadang roastingan Kiki untuk para pejabat bisa lebih sadis. Dihujat kira kanan oleh fans Leslar, Kiki tidak ambil pusing. Ia tidak lantas serta merta membuat balasan, maupun klarifikasi

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *