Beranda » Rizky Nazar Alami Banyak Cedera saat Syuting Film Satria Dewa: Gatotkaca

Rizky Nazar Alami Banyak Cedera saat Syuting Film Satria Dewa: Gatotkaca

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Nazar jadi tokoh utama di film Satria Dewa: Gatotkaca. Banyak keseruan dilalui Rizky selama proses syuting. Tak cuma sekali dirinya mengalami cedera usai menjalani adegan aksi sebagai Gatot Kaca. 

“Aku di sini sebagai Yudha, bekas mahasiswa, dia cabut dari kuliah karena enggak bisa lanjut bayar kuliahnya karena masalah ekonomi. Dia hidup sama ibunya berdua di kondisi yang cukup memprihatinkan makanya apa aja diambil sama dia serabutan,” cerita Rizky Nazar, di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (13/5).

Beberapa adegan berbahaga dilakukan Rizky Nazar tanpa menggunakan stuntman alias pemeran pengganti. Benturan fisik sudah jadi sahabatnya selama proses syuting. 

“Banyak sih (cedera), dari adegan gue dipentalin ke pohon. Lumayan pegel juga, banyak sih, pas fighting juga, pas adegan kejar-kejaran,” tutur Rizky Nazar. 

Di film Satria Dewa: Gatotkaca, Rizky Nazar beradu peran dengan Yasmine Nepper yang berlakon sebagai Agni. Sama seperti Rizky, Yasmin juga menikmati keterlibatannya dalam film laga. 

“In film action pertama buat aku. Prosesnya nggak segampang yang aku pikirin, jadi untuk belajar hal baru itu sangat menarik, ketagihan sih,” kata Yasmine Nepper.

Satria Dewa: Gatotkaca akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 9 Juni 2022. Selain Rizky Nazar dan Yasmin Napper, film garapan Hanung Bramantyo itu juga dibintangi Omar Daniel, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.