Beranda » Rizky Febian Dilaporkan Teddy Pardiyana, Sule Malas Ikut Campur

Rizky Febian Dilaporkan Teddy Pardiyana, Sule Malas Ikut Campur

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Febian dilaporkan Teddy Pardiyana ke Bareskrim Polri dengan tuduhan penguasaan aset. Teddy mengklaim rumah kos-kosan 32 pintu peninggalan Lina Jubaedah adalah miliknya yang diakui Rizky Febian.

Sementara, Rizky Febian mengaku memiliki berkas-berkas kepemilikan aset senilai miliaran rupiah itu. Rizky pun siap melawan Teddy untuk merebutkan kos-kosan tersebut. Rizky juga sudah menyerahkan semua ke tim kuasa hukumnya.

Lantas bagaimaba tanggapan Sule, ayah dari Rizky Febian?

Sampai saat ini Sule belum mau memberikan tanggapan soal putra sulungnya yang dilaporkan oleh Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Jubaedah. Namun beberapa waktu lalu, komedian bernama asli Entis Sutisna itu mengatakan tidak mau ikut campur urusan Rizky Febian, apalagi masalah warisan.

“Bukan urusan, bukan urusan, sudah tidak ada lagi urusannya sama saya. Ya kan semuanya sudah hak milik anak-anak,” kata Sule kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Kala itu, Sule sedang menantikan kehadiran anak pertamanya dengan Natalie Holscher. Sule enggan ikut campur karena memikirkan sang istri yang sedang hamil.

“Kasian istri saya ya. Semuanya itu aset harta semuanya punya anak-anak,” terang Sule.

Di waktu yang berbeda, Sule juga sempat marah kepada Teddy Pardiyana yang dinilainya sering mengumbar masalah harta peninggalan ke media. Menurut Sule, jika memang ada masalah sebaiknya datang langsung ke rumahnya.

“Kalau mau ngomong ya ke saya jangan ke media dong, kan alamat saya jelas, datang ke rumah bicarakan baik-baik jangan ngomong ke media kalau masalah begini,” jelas Sule.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.