Beranda » Rizky Billar Tidak Napsu Makan, Pengacara: Cuma Makan Mi Instan

Rizky Billar Tidak Napsu Makan, Pengacara: Cuma Makan Mi Instan

TABLOIDBINTANG.COM – Pengacara Rizky Billar, Adek Erfil Manurung, menyebut kondisi kliennya saat ini masih sangat terpukul usai dilaporkan Lesti terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Rizky Billar, kata Adek, mengalami gangguan psikologis karena mendapat banyak hujatan dari netizen. Akibatnya, ayah satu anak itu jadi tidak nafsu makan. 

“Sampai dengan tadi malam saya ke rumahnya dia masih down, makanya dia hanya makan indomie aja nggak makan nasi,” ujar Adek Erfil Manurung, di kawasan Jatinegara Jakarta Timur, Sabtu (8/10).

Sebagai pengacara, Adek mengaku terus memberi dukungan untuk Rizky Billar agar bisa menjaga kondisinya. Sebab, 13 Oktober mendatang dirinya harus menjalani pemeriksaan polisi. 

“Dipaksakan (makan) supaya dia jangan sampai sakit karena tanggal 13 Kamis harus memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan,” terang Adek.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komes Pol. Endra Zulpan menyebut hasil visum menyatakan ada sejumlah luka pada tubuh Lesti, yang diduga akibat tindak kekerasan yang dilakukan Billar. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *