Beranda » Rizky Billar Sengaja Hindari Wartawan Saat Wajib Lapor ke Polres Jakarta Selatan

Rizky Billar Sengaja Hindari Wartawan Saat Wajib Lapor ke Polres Jakarta Selatan

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Billar, Tersangka kasus KDRT datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani wajib lapor pada Senin (17/10). Suami Lesti Kejora itu datang terlambat dari waktu yang ditentukan.

Penyidik memberikan waktu untuk tersangka datang wajib lapor pukul 10.00 WIB – 14.0O WIB. Namun Billar hadir melaksanakan wajib lapor pada pukul 18.30 WIB.

Dari pantauan wartawan, Rizky Billar masuk ke gedung Polres Metro Jakarta Selatan melalui pintu belakang dengan menumpang mobil yang bukan miliknya.

Mengenakan kaos biru, masker putih dan topi Guci, Billar tampak ngibrit, berlari cepat menghindari kejaran wartawan yang ingin mengambil gambar kedatangannya.

Momen Billar datang juga mengejutkan wartawan yang tidak menyangka ayah satu anak itu main kucing-kucingan. Pasalnya, Billar menyelinap naik ke atas menuju tuangan penyidik di saat wartawan sibuk mewawancara Robby Shine dan istrinya usai  menjalani pemeriksaan sebagai korban penghinaan Billy Syahputra.

Saat ditanya mengapa Billar ngibrit bahkan seolah menghindari awak media, ia mengaku memang sengaja bersembunyi karena takut dsorot

“Saya takut disorot (kamera),” kata Rizky Billar saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (17/10).

Philipus Sitepu kuasa hukum yang mendampingi Rizky Billa menyebutkan, kliennya kini tengah menunggu hasil restorative justice dikeluarkan oleh pihak kepolisian.

“Kita menunggu hasil restorative justice segera dikeluarkan,” ungkap Philipus Sitepu

Philipus Sitepu berharap agar perkara KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora ini segera selesai.

“Kita berharap masalah ini segera selesai,” harapnya.(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *