Beranda » Rizky Billar Rangkul Ayah Lesti Kejora dan Minta Maaf

Rizky Billar Rangkul Ayah Lesti Kejora dan Minta Maaf

TABLOIDBINTANG.COM – Lesti Kejora akhirnya bicara di hadapan media, Jumat (14/10). Tidak sendirian, pada kesempatan itu Lesti didampingi pengacara dan juga ayahnya, Endang Mulyana.

Endang mengungkapkan bahwa Rizky Billar sudah meminta maaf secara langsung kepada dirinya terkait dugaan KDRY terhadap Lestu Kejora. Meski sangat kecewa, ia mengaku sudah memberi maaf.

“Alhamdulillah kemarin pas saya sampai langsung merangkul saya meminta maaf. Saya sebagai manusia biasa, orang salah bagaimanapun saya maafkan,” kata Endang, di Polres Metro Jakarta Selatan.

Disinggung soal kemungkinan putrinya bakal berpisah dari Rizky Billar, Endang menolak untuk menjawab. Saat ini ia masih fokus untuk menyelesaikan proses hukum yang masih berjalan.

“Kita selesaikan dulu, fokus satu-satu,” kata dia.

Sebelumnya, Lesti Kejora mengatakan dirinya sudah mencabut laporan polisi. Keputusan tersebut diambil setelah Billar berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Beliau sangat berjanji tidak akan pernah mengulanginya lagi, sudah dituangkan ke perjanjian. Belaiu juga meminta maaf ke orang tua saya, dan orang tua saya memaafkan,” bilang Lesti.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *