Beranda » Rizky Billar Pecat Pengacara Lama, Sekarang Minta Bantuan Hotma Sitompul

Rizky Billar Pecat Pengacara Lama, Sekarang Minta Bantuan Hotma Sitompul

TABLOIDBINTANG.COM – Pengacara Hotma Sitompul muncul di Polres Metro Jakarta Selatan usai penetapan status tersangka terhadap Rizky Billar. Rupanya, Hotma ditunjuk oleh keluarga Billar untuk menjadi kuasa hukumnya.

Hotma Sitompul mengklaim sudah resmi menjadi kuasa hukum Rizky Billar sejak Rabu (12/10) sore. Ia akan membela Billar dalam kasus KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga, dengan korban istrinya sendiri, Lesti Kejora.

“Saya diminta mendampingi Rizky,” ujat Hotma Sitompul di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10) dini hari.

Hotma mengatakan dirinya telah menerima surat kuasa dari Rizky Billar sebagai pembelanya setelah kliennya itu memecat pengacara sebelumnya, yakni Ade Erpil Manurung.

“Saya tahunya kuasa hukum yang pertama sudah dicabut. Saya tidak menerima kuasa sebelum kuasa sebelumnya dicabut,” jelas Hotma Sitompul.

Meski demikian, Hotma menuturkan dirinya akan bekerja satu tim dengan kuasa hukum Rizky Billar sebelumnya, yakni Ade Erpil Manurung.

Saat ini Rizky Billar masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Sejak ditetapkan sebagai tersangka, Billar belum diperbolehkan pulang.

Billar diperiksa sejak pukul 11.00 WIB dan resmi ditetapkan sebagai tersangka pada pukul 19.00 WIB.

Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT pada 28 September 2022.

Laporan Lesti dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA. (pri)       

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *