Beranda » Rizky Billar Murka Anaknya dengan Lesti Kejora Diancam Disantet

Rizky Billar Murka Anaknya dengan Lesti Kejora Diancam Disantet

TABLOIDBINTANG.COM – Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak hanya memiliki penggemar bejibun. Mereka juga punya haters yang cukup banyak.

Sering mereka menumpahkan hinaan, caci maki, dan hujatan kepada Billar dan Lesti di media sosial. Belakangan malah menyasar anaknya, Muhammad Leslar Al Fatih. 

Seperti kejadian baru-baru ini, unggahan foto Lesti dengan putranya di Instagram menuai olok-olok haters. Bahkan ada dari mereka menyamakannya dengan binatang.

Tak hanya di kolom postingan Instagram, serangan hinaan haters juga sampai ke DM (direct message) Billar dan Lesti. Billar pun tak tinggal diam. 

“Tunggu saja… saya enggak mungkin diam kalau sudah urusannya anak,” tegas Billar yang menikahi Lesti secara siri dulu sebelum diresmikan pada Agustus 2021. 

Billar bukan cuma asal gertak. Dia pernah melakukannya beberapa waktu lalu ketika Al Fatih masih dalam kandungan, ada haters yang mengancam menyantet. Billar gerak cepat membuat laporan ke Polisi. 

“Saat Lesti hamil ada oknum yang sempet kami laporkan. Oknum itu lakukan pengancaman, lewat postingan. (Pelaku mengancam) mengguna-guna atau menyantet anak kami yang akan lahir saat itu,” cerita Billar di kanal YouTube Maia AlElDul TV. 

Billar merasa lega laporannya direspons dengan cepat dan tak lama pengancam tersebut berhasil diringkus. “Banyak orang enggak tahu, Billar ungkap di sini, bahwa sebenernya orang itu sudah ditangkap.” 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.