Beranda » Rizky Billar Menginap di Polres, Hari Ini Pemeriksaan Dilanjutkan

Rizky Billar Menginap di Polres, Hari Ini Pemeriksaan Dilanjutkan

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Billar masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Kamis (13/10) hari ini Billar dimintai keterangan sebagai tersangka dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora, istrinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizky Billar berada di Mapolres Metro Jakarta Selatan sejak Rabu (12/10), pukul 11.00 WIB. Setelah sekitar 11 jam diperiksa, penyidik menaikkan status ayah satu anak itu dari saksi menjadi tersangka.

Pemeriksaan dihentikan menjelang tengah malam dan baru dilanjutkan pagi ini. “Yang jelah harus ada istirahat, makan, minum, dan ibadah. Jadi kita harus maklum di sini, harus tahu bahwa kita juga butuh semuanya,” ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, beberapa saat lalu.

Menurut Nurma, Rizky Billar bermalam di Mapolres agar proses pemeriksaan lebih efektif.

“Kita juga harus ada pengamanan, namanya mengamankan seseorang ada 1X24 jam kita terapkan di sini. Bukan apa-apa, ini memang proses. Jadi bukan menahan, tapi mengamankan selama 1X24 jam,” jelasnya.

Kabid Humas Polda Kombespol Endra Zulpan dan Kasi Humas Polres Metro jaksel AKP Nurma Dewi

Kabid Humas Polda Kombespol Endra Zulpan dan Kasi Humas Polres Metro jaksel AKP Nurma Dewi

Pemeriksaan hari ini, lanjut Nurma, akan sangat menentukan proses hukum selanjutnya. Dari sini penyidik juga akan mengambil keputusan apakah perlu melakukan penahanan atau tidak.

“Yang jelas hari ini, yang pasti hari ini keputusan pasti diambil,” tegasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *