Beranda » Rizky Billar Mendadak Minta Pemeriksaan Dimajukan Hari Ini, Hindari Wartawan?

Rizky Billar Mendadak Minta Pemeriksaan Dimajukan Hari Ini, Hindari Wartawan?

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Billar meminta jadwal pemeriksaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dimajukan sehari kepada pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Rencananya, Billar bakal diperiksa sebagai saksi kasus KDRT yang dilaporkan Lesti pada Kamis (13/10). Namun, pihak terlapor mengajukan permohonan untuk pemeriksaan pada siang ini.

“Ada permintaan dari pihak Rizky Billar untuk diperiksa hari ini. Kita tidak ada masalah,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Rabu (12/10).

Saat dikonfirmasi Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan pihaknya tidak akan melarang Billar jika ingin datang menunaikan panggilan pemeriksaan.

“Kalau sesuai dengan jadwal pemanggilan kan memang besok, Kamis, seperti yang disampaikan sebelumnya,” ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Rabu (12/10). 

“Tapi, kalau memang yang bersangkutan mau hari ini, ya gapapa. Itu haknya dia,” tambah Nurma Dewi.

Pihak Polres Metro Jaksel berharap agar Rizky Billar tetap bersikap kooperatif menjalani pemeriksaan. 

“Iya enggak apa-apa (menjalani pemeriksaan hari ini),” terang Nurma Dewi.

Permintaan Rizky Billar diduga untuk menghindari wartawan yang sedang memburunya. Pasalnya sejak dilaporkan oleh Lesti, ia menghilang dan sulit dihubungi.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *